Beranda Travel Kebersihan dan Sanitasi di Voxstay Karawang Cegah Pandemi

Kebersihan dan Sanitasi di Voxstay Karawang Cegah Pandemi

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Dihadirkan bagi para pelancong tunggal untuk menikmati masa tinggal di Karawang dengan fitur yang unik, Voxstay Karawang menjadi akomodasi dengan menyediakan kebutuhan dasar setiap tamu yang menginap. Kebutuhan dasar terutama dalam hal pelayanan, dibutuhkan fasilitas yang bersih dan lingkungan akomodasi dengan sanitasi yang baik. Dengan tema “SMART, FUN, & CLEAN”, diharapkan tamu mendapatkan kualitas tidur yang baik, pengalaman yang menyenangkan dalam menikmati masa tinggal, dan kenyamanan dari standar akomodasi yang bersih.

102 kamar dengan kombinasi fitur kreatif untuk para pelancong tunggal dan harga yang terjangkau. Semua kamar lengkap dengan kamar mandi (hot & cold shower), AC, televisi, akses internet WiFi, meja kerja, dan pastinya layanan kebersihan dengan standar hygiene and sanitation untuk tamu, akan selalu diperhatikan oleh tim yang bertugas di Voxstay Karawang. Voxstay Karawang juga melayani secara 24 jam untuk resepsionis dan keamanan yang dilengkapi CCTV, beserta dengan akses parkir gratis yang cukup luas.

Tidak hanya gaya mural pop art yang dilukis untuk menjadi pengalaman yang menarik bagi tamu yang menginap. Mulai bulan ini, Voxstay Karawang akan semakin memperhatikan setiap detail-detail fitur fasilitas pada akomodasi. Resepsionis tidak hanya melayani tamu yang check-in dengan ramah, akan tetapi juga mengenakan masker sebagai langkah preventif dan melayani tamu yang check-in dengan cek suhu badan dan pemberian cairan pembersih tangan. Masih di area check-in pun terdapat wastafel lobby, baik untuk tamu maupun team yang bertugas agar lebih sering mencuci tangan dengan sabun cair yang disediakan.

Untuk tim yang bertugas di area publik, setiap detail bangunan yang disentuh oleh banyak orang juga diperhatikan dengan lebih teliti. Seperti setiap pegangan pintu, pegangan tangga, meja check-in lobby, kamar mandi umum, area restaurant dan fitur-fitur lain yang digunakan oleh banyak orang akan dibersihkan dengan lebih teratur. Gedung bangunan dan area-area publik seperti area parkir dan taman jogging track, yang biasanya hanya kegiatan pengendalian hama secara berkala, untuk saat ini juga dilakukan semprotan disinfektan.

Dengan senang hati, Voxstay Karawang akan tetap melayani tamu yang menginap. Lebih dari sekedar tempat untuk merebahkan badan, ini bukanlah kapsul atau hostel, Voxstay hadir sebagai homestay nyaman dan bergaya tematik dan akomodasi budget yang efektif untuk beristirahat sendirian. (rls)