Beranda tvberita EMF Ikut Meramaikan Agenda Event Awal Tahun 2020 di Karawang

EMF Ikut Meramaikan Agenda Event Awal Tahun 2020 di Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Event Muslim Fest (EMF) kembali di gelar tahun ini, agenda event nasional tahunan ini akan diadakan di Technomart Galuhmas Karawang. EMF ini telah 7 kali diadakan sebelumnya sukses diadakan di berbagai kota diantaranya Jakarta, Yogya, Surabaya, Bekasi dan Tangerang. EMF 2020 ini diadakan oleh Alfaevents Jakarta bekerjasama dengan Badan Wakaf Alquran (BWA). EMF 2020 kali ini mengusung tema menggalang dan menggerakan kegiatan berwakaf.

Rufeldi Rusli selaku General Manager of Alfaevents saat ditemui kepada media tvberita.co.id mengatakan, EMF 2020 akan kami laksanakan pada tanggal 26 Februari – 1 Maret 2020 (5 hari) di Technomart Galuh Mas (Ground Floor). Dibuka kesempatan pada berbagai komunitas, berbagai sekolah islam atau pesantren, dan juga majelis se-Karawang yang berminat memeriahkan untuk mengisi acara hiburan kesenian islami. Event besar nasional EMF 2020 diisi dengan berbagai hiburan seni islami, kajian dan tallkshow para pengisi kajian islami diantaranya : Teteh Khadijah (peggy melati sukma), Ustad. Zacky Mirza, Natta Reza, Wardah Maulina, Habib Sholeh, Nunuzoo, Fuad Bakh, tidak hanya itu di event EMF 2020 kali ini ada juga bazar pameran produk usaha muslim dan masih banyak agenda lainnya yang bersifat islami di event ini.

Dalam pertemuan penutupnya pria yang biasa disapa bang Iruv kepada media tvberita.co.id mengatakan, semoga nantinya event ini bisa banyak bermanfaat khususnya bagi para pemilik usaha agar bisa lebih mengembangkan usahanya di Event ini. Ia juga membuka kesempatan pada para pemilik usaha yang ingin sewa stand bisa hub panitia di HP/WA 087878123223. (fjr)