Beranda Karawang Meet & Greet Camaba 2019 Unsika

Meet & Greet Camaba 2019 Unsika

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Selasa, (13/8) Meet & Greet Calon Mahasiswa Baru (Camaba) Ilmu Komunikasi 2019, yang diadakan di Resinda Food Fast berjalan dengan sangat meriah. Acara ini dimotori oleh Himakom (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi) dari divisi penelitian dan pengembangan.

 

Tujuan diadakannya acara meet and greet ini untuk menyambut mahasiswa baru Ilmu Komunikasi Unsika. “Menyambut sekaligus memperkenalkan calon mahasiswa satu sama lainnya, juga tidak lupa untuk saling berbagi cerita seputar Ilmu Komunikasi, baik dari segi perkuliahan atau pengalaman umum lainnya,” ujar Rizky Novryan, anggota Himakom.

Alasan Himakom mengadakan acara ini karena sudah menjadi budaya organisasi dalam menyambut keluarga baru Ilmu Komunikasi. Selain itu juga untuk menjalin silahturahmi dan mengenal satu sama lain.

Dalam acara tersebut diadakan kegiatan seperti sharing bersama, berbagi ilmu dan pengalaman. Selain itu, juga diadakan games dan futsal. Acara ini juga diharapkan dapat membangun keakraban mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika.

“Untuk kegiatan kami tidak melakulan yang macam-macam ya, paling sharing-sharing aja, terus games atau giveaway, sama main futsal sih paling, selain ilmu dan pengalaman yang dibagikan kita harus akrab dan sehat juga tentunya,” pungkasnya.(as/kb)