Beranda Headline Giliran Dedi Rustandi yang Komandoi PPP Karawang

Giliran Dedi Rustandi yang Komandoi PPP Karawang

KARAWANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karawang menggelar acara musyawarah cabang (Muscab) ke-VIII di Auditorium RM. Sindang Reret, Karawang Barat, Sabtu (16/10/2021)

Dalam acara Muscab tersebut turut dihadiri oleh Bendahara Umum DPP PPP, Surya Batara Kartika, Ketua DPD PPP Jawa Barat, Hj. Ade Yasin, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana dan ketua-ketua Partai lainnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang, Hj. Lina Sugiharti mengungkapkan acara Muscab ini merupakan acara rutin lima tahunan dan juga amanah partai.

“Di acara Muscab ini, kita akan melakukan rekonstruksi dan revitalisasi partai agar bisa lebih diterima lagi oleh masyarakat terutama program-programnnya dan bisa berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Karawang. Tolak ukur keberhasilan partai dilihat dari pemilihnya, kami masih jauh dari kata berhasil, jika di pileg sebelumnya kita mendapat dua kursi, di Pileg 2019 hanya mendapat satu kursi,” ungkapnya.

Sebelum menutup sambutannya, Hj. Lina Sugiharti memanggil Dedi Rustandi ke atas panggung dan berdiri di sampingnya. Menurut Hj. Lina, hubungan baik dirinya dengan Dedi Rustandi sudah terjalin selama 20 tahun.

“Hubungan saya dengan Kang Dedi sudah terbangun semenjak saya masih menjadi ketua OKK, beliau dulu sekretarisnya, dan saat saya jadi ketua DPC PPP, Kang Dedi ini juga jadi sekretaris saya, hubungan baik ini sudah terjalin kurang lebih 20 tahunan,” ujanya.

Terakhir Hj. Lina menjelaskan bahwa mekanisme pemilihan ketua DPC PPP bukan dengan sistem one man one put tetapi dengan sistem musyawarah mufakat.

“Selamat kepada Kang Dedi Rustandi terpilih menjadi ketua DPC PPP Kabupaten Karawang periode 2021- 2026, semoga di bawah kepemimpinan beliau PPP bisa lebih baik lagi,” tutupnya disambut gemuruh tepuk tangan dari peserta dan juga para tamu undangan. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaPodcast Bareng BBPLK, Pemkab Indramayu Pamer Gebrakan Soal UMKM
Artikel selanjutnyaWakil Wali Kota Bekasi Sapa Atlet Karate Berprestasi