Beranda Headline Pemkot Bekasi Akui Ada Kekurangan Surat Suara Pemilu Serentak 2019

Pemkot Bekasi Akui Ada Kekurangan Surat Suara Pemilu Serentak 2019

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengakui masih ada kekurangan dalam pelaksanaan pemilu serentak di daerah Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Ya, setelah dapat informasi, masih ada kekurangan surat suara dan lainnya. Ini harus menjadi evaluasi kedepan, khususnya dari KPU Kota Bekasi dan KPU RI sebagai penyelenggara untuk pemilu  yang  bermartabat.,” ungkap Tri Adhianto kepada Tvberita.co.id, Rabu (17/04/2019).

Lebih lanjut kata Tri, jika ada kekurangan, itu harus jadi evaluasi kedepan. Mungkin ada TPS  yang kekurangan surat suara dapat di swit dengan TPS lain yang kelebihan.

“Dan bagi warga yang tidak ada dalam DPT ada solusi dari KPU dapat membawa KTP atau KK serta bisa juga membawa suket untuk memilih di pukul 12.00 wib-13.00 wib, ” katanya.

Dari monitoringnya, keamanan  di Kota Bekasi sangat kondusif pada saat tahapan dan pelaksanaan pemilu serentak. Dan Tri juga mengapreasi warga yang sangat  antusias dalam melakukan pemilihan umum serentak. Pihaknya berharap agar jalanya pemilu di wilayah Kota Bekasi tetap kondusif dan saling menghargai perbedaan pilihan.

“Saya sangat apresiasi semangat warga dan juga pelaksana dalam gelaran pemilu ini. Bagi TPS yang rawan kena hujan saya doakan tidak hujan sampai selesai acara. Bagi pihak keamanan baik TNI /Polri dan seluruh elemen lain yang sudah berpartisipasi juga saya sampaikan terimakasih, ” tuturnya.(ais/ris)

Komentar Facebook