Beranda News Ini Aksi Sosial Karang Taruna Dan Paguyuban Senam Kreasi Purwakarta

Ini Aksi Sosial Karang Taruna Dan Paguyuban Senam Kreasi Purwakarta

PURWAKARTA-Karang Taruna Kecamatan Purwakarta dan Paguyuban Senam Kreasi Purwakarta Ceria Sabtu (25/6) melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Senam Kreasi yang diikuti oleh masyarakat dari beberapa kecamatan se Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Purwakarta tersebut juga dihadiri Camat Purwakarta Aan, Ketua Karang Taruna Purwakarta Jaka Suwana, Pembina Paguyuban Senam Hj.Tuti Rohani, dan dihadiri sekitar 400 peserta.

Dalam kegiatan ini Karang Taruna Kecamatan Purwakarta dan Paguyuban Senam Kreasi juga menyempatkan untuk melakukan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan aksi sosial yang bekerja sama dengan Karang Taruna Kecamatan Purwakarta,”jelas Pembina Paguyuban Senam Kreasi Purwakarta Hj.Tuti Rohani Sabtu (25/6)

“Selain kegiatan senam kreasi kami juga menyempatkan diri untuk melakukan aksi sosial donor darah dan bekerja sama dengan PMI Purwakarta,”ungkapnya.

“Kegiatan ini didominasi kalangan perempuan, karena ibu-ibu ini merupakan anggota senam kreasi dan kerap melakukan kegiatan senam diwilayahnya masing-masing,”ujarnya.

“Selain itu juga, masa Pandemi yang belakangan ini cenderung turun sehingga kita mencoba kembali kepada rutinitas yang sempat ditinggalkan karena Pandemi, dan hari ini kita sudah melakukan kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak,”tegasnya.

“Kami berharap kegiatan serupa bisa dilakukan dilain hari, dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dan harapan kami tidak ada lagi Pandemi lainnya,”pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disediakan doorprize bagi peserta senam kreasi selain televisi dan barang elektronik lainnya panitia juga memberikan beberapa hadiah hiburan. (trg)