Beranda News Ini Nama-nama Yang Penuhi Persyaratan Seleksi Calon Direktur PDAM Purwakarta

Ini Nama-nama Yang Penuhi Persyaratan Seleksi Calon Direktur PDAM Purwakarta

PURWAKARTA-Seleksi Calon Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Umum Daerah Air Minum Gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwkarta telah menetapkan 11 orang yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi calon yang akan diselenggarakan di Hotel Harper Purwakarta Kamis (2/3).

Berikut nama-nama yang telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi calon direktur Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu Kabupaten Purwakarta.

1.Sartika Tirta Dewi, SE, 2.Novi Anugrahartana, SE.Ak, 3.Handrias Pratama, SE, 4.Nindra Ayu Pamungkaningtyas, S.ST,MM, 5.Endang Supriadi, SE, 6.Yudha Mukti Wibawa, SE, 7.Eko Trisnadi, ST, 8.Vita Agustianti, S.Si, 9.Dr.Gusganda Suria Manda,
SE. MM.CT.CRA.CRP.CIPM, 10.Dean Subhan Saleh, SE.MM, 11.H. Lalam Martakusumah,SE.M.Si.

Hingga hari ini belum diperoleh informasi dari kesebelas calon direktur yang akan mengikuti seleksi dari kalangan mana saja, namun tercatat Sartika Tirta Dewi SE merupakan Plt Dirut Perumda Air Minum Gapura Tirta Rahayu Purwakarta, dan Lalam Martakusumah SE. M.Si merupakan Ketua PMI Kabupaten Purwakarta dan pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi Golkar. (trg)