Beranda Politik Mantap dengan Gina, Jimmy: Kesepakatan Sudah Dibuat, Secepatnya akan Sowan ke Gerindra

Mantap dengan Gina, Jimmy: Kesepakatan Sudah Dibuat, Secepatnya akan Sowan ke Gerindra

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- H. Ahmad Zamakhsyari, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang semakin mantap untuk meminang Gina Swara, untuk mendampinginya bertarung ada perhelatan Pilkada Karawang 2020 mendatang.

 

Dikatakan Kang Jimmy sapaan akrabnya, pihaknya sudah melakukan komunikasi langsung, baik dengan Gina maupun orang tuanya.

“Komunikasi kami sudah selesai baik dengan orangtuanya maupun teh Gina. Tinggal nanti, dikembalikan kepada keinginan masyarakat khususnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing masing Partai, baik PKB maupun Gerindra,” ulasnya mantap.

Kang Jimmy mengungkapkan, setelah berkomunikasi dengan Gina Swara yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Gerindra Karawang, ia bersama Gina sepakat akan membangun Karawang bersama- sama dan kesepakatan tersebut dituangkan secara tertulis hitam diatas putih dengan ditanda tangani oleh orang tua kedua belah pihak.

Isi kesepakatan tersebut diantaranya adalah, Pertama, Dirinya hanya akan menjadi Bupati Karawang satu periode saja. Selanjutnya Karawang adalah milik Gina.

Karena meski hanya dalam 5 tahun, Kang Jimmy yakin pembangunan Kabupaten Karawang dapat selesai, Dana Desa dan APBD Karawang juga perusahaan yang banyak, Karawang akan memiliki pembangunan yang maju, tinggal bagaimana Kepala Daerah nya memanage semuanya.

“Tidak dibiarkan “looss” seperti sekarang, besok bupati yang akan memberikan panduan,” kata Kang Jimmy kepada Tvberita.co.id, (6/9).

Kesepakatan kedua, lanjut Kang Jimmy, dirinya ingin mengejar karier, setelah 5 tahun menjadi bupati ia akan memantapkan langkah menjadi gubernur, lalu menjadi menteri.

“Cita-cita kan ya, namanya juga cita-cita,” katanya berseloroh seraya menuturkan bisa saja ia menjadi Presiden.

Dan kesepakatan Ketiga adalah takut ditangkap KPK, mengapa demikian, terang Kang Jimmy, alasannya karena rata-rata Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) selalu menangkap Bupati atau Gubernur di periode keduanya.

“Coba saja, perhatikan, rata-rata begitu,” imbuhnya.

“Kesepakatan ini di tandatangani orang tua masing-masing dan pembahasan semua sudah clear tinggal menunggu DPP, dan sejauh ini respon DPP bagus kalau saya berpasangan dengan Gina,” timpal Kang Jimmy lagi.

Disinggung soal komunikasi dirinya dengan Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, ia menandaskan akan dilakukan secepatnya.

“Dengan Ajang, pasti kita silaturahmi secepatnya, Tentunya nanti dimulai dari level DPP ke DPD kemudian ke DPC. Sementara untuk komunikasi dengan suami Gina secepatnya juga kami akan bertemu didarat,” pungkasnya.(nna/dhi)

Komentar Facebook