Beranda Headline Viral Disebut Manajemen Bobrok, Begini Komentar Persika

Viral Disebut Manajemen Bobrok, Begini Komentar Persika

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Viral !, sebuah unggahan di media sosial Facebook yang menuding jajaran Manager Persika Karawang bobrok dan sebagai biang kisruh di tubuh Persika saat ini.

 

Dalam unggahan disertai beberapa hastag tersebut, akun Terhempas Keras menuliskan keluh kesahnya yang ditujukan kepada Bupati Karawang, terkait permasalahan Persika.

Menurut akun tersebut, ia menuliskan, dalam salah satu paragrafnya, permasalahan Persika itu sebenarnya ada pada jajaran Komisaris yang tidak becus mengurusi hal ini.

“Ibu bupati yang terhormat terkait permasalahan Persika ini sebenarnya ada pada jajaran komisaris yang tidak becus mengurus hal ini,” tulis akun tersebut.

Dikatakan Akun Terhempas, Keinginan anak-anak Persika, agar komisaris mundur. Karena selama ini mereka (Manajemen) tidak pernah meperhatikan Persika.

“Sementara yang mengurus persika sekarang, pengurus yang belum di mandati komisaris, mereka dengan secara kolektif membiayai kebutuhan selama ini dan Pengurus sekarang mereka bekerja dengan sukarela semuanya atas nama kebanggaan Karawang,” tulisnya lagi.

Sementara itu dihubungi terpisah terkait unggahan yang diduga memojokan namanya, Manajemen Persika Karawang, Saepul Riki menjelaskan jika pihaknya belum pernah mengeluarkan mandat untuk siapapun untuk kepengurusan persika musim 2019.

Bahkan ditegaskannya, tanpa disuruh keluar pun, ia akan keluar dari Persika jika memang ada yang mau meneruskan Persika.

“Kami manajemen, bersikap uang yang kita keluarkan di musim 2018 lalu, itu sumbangan gak ada orientasi bisnis di Persika,” katanya lagi.

Saepul Riki menyebutkan pihaknya sudah mengeluarkan anggaran kurang lebih Rp. 8 Miliar di musim 2018 lalu.

Disoal langkah selanjutnya yang akan diambil manajemen Persika, Saepul Riki mengaku hanya akan bersikap fasif sampai ada kebijakan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

“Kita fasif aja, Kecuali ada kebijakan pemkab yang katanya mau rombak permanen Persika,” ujarnya menutup pembicaraan.(nna/dhi)

Komentar Facebook