Beranda Bekasi Program Ketahanan Pangan, AQUA Gandeng Karang Taruna RW 07 Medan Satria

Program Ketahanan Pangan, AQUA Gandeng Karang Taruna RW 07 Medan Satria

TVBERITA –¬†Kolaborasi PT Aqua Golden Mississippi Bekasi dan Karang Taruna Unit RW 07 Medan Satria dalam program ketahanan pangan untuk warga di tengah wabah Covid-19, mendapat dukungan dan motivasi dari Wakil Walikota Bekasi Tri Adianto. Wawali berkunjung langsung ke lokasi program di RT 07, RW 07, Medan Satria.

Turut serta dalam kunjungan ini Camat Medan Satria, Lia dan Lurah Medan Satria, Asep.

“Semangat Karang Taruna dengan bersinergi bersama AQUA adalah program yang kreatif dan keren. Supaya lebih optimal diharapkan dibuatkan grand design dan mapping program supaya lebih bermanfaat bagi masyarakat dan anggota Karang Taruna sendiri.”

“Program ini akan saya fasilitasi untuk bisa saling berhubungkan dengan program lain yang sudah berhasil di Kota Bekasi untuk bisa saling belajar dalam meningkatkan keahlian, supaya lebih optimal, kreatif dan keren,” ujar Tri Adianto,

“Gerakan dan program Karang Taruna ini harus dibuat dengan lebih fokus, tertata dengan bersinergi bersama semua pihak baik swasta maupun pemerintah. Sehingga bisa lebih bermanfaat,” sambungnya.

“Kami akan mendukung dan berkolaborasi untuk program kreatif dari ormas pemuda yaitu Karang Taruna Unit RW 07, Medan Satria,” ungkap Camat Medan Satria, Lia.

Dalam kolaborasi ini AQUA Bekasi berkontribusi dalam pembukaan lahan untuk siap ditanami, 210 bibit pepaya jenis California, 10 jambu biji jenis Cristal, bibit dan pakan ikan lele.

“Selanjutnya kami akan tetap bersinergi untuk mengembangkan program dengan inisiatif yang berkelanjutan,” ujar Jaka Sunarna, SR-CSR Coordinator PT AQUA Bekasi. (ais/red)

Artikel sebelumnyaPemkot Bekasi Terima 14.060 Dosis Vaksin
Artikel selanjutnyaPemkab Purwakarta Antisipasi Bencana Banjir dan Longsor