Beranda News PT Indonesia Victory Garment Akhirnya Diperiksa Polisi

PT Indonesia Victory Garment Akhirnya Diperiksa Polisi

TVBERITA.CO.ID, PURWAKARTA –¬†Terciduk tak mengindahkan imbauan Muspika Cibatu, PT Indonesia Victory Garment akhirnya diperiksa Mapolsek Cibatu Purwakarta.

PT Indonesia Victory Garment dianggap tak mengindahkan imbauan dari Muspika Cibatu terkait penanganan dan pencegahan Covid-19 di lingkungan perusahaannya, sebab pihak Mapolsek Cibatu saat melakukan patroli di perusahaan tersebut mendapati karyawan masih berkumpul di warung untuk makan pada saat jam istirahat.

“Kita sebelumnya sudah mendapatkan laporan, dan ternyata memang benar bahwa imbauan yang kami lakukan sepekan lalu kepada 28 perusahaan yang ada di wilayah ini dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 tak diindahkan oleh PT Indonesia Victory Garment,” jelas Kapolsek Cibatu AKP Ali Murtadho, Rabu (8/4/20).

“Petugas mendapati langsung kondisi lingkungan perusahaan tersebut, dan akhirnya kami bersama Camat Cibatu memanggil pihak perusahaan dan perwakilan pedagang yang ada di lingkungan perusahaan,” paparnya.

“Dari 28 perusahaan yang telah kita berikan imbauan hanya perusahaan ini yang sepertinya tak mengindahkan imbauan kami sebelumnya,” tegasnya.

“Karena Covid-19 ini merupakan wabah yang cukup berbahaya dan imbauan kami tidak diindahkan oleh PT Indonesia Victory Garment ini maka kami akan lakukan pemeriksaan untuk diminta keterangannya, bila terbukti ada unsur kesengajaan maka akan ada hukum pidana yang diberlakukan,” pungkasnya. (trg/fzy)