Beranda Karawang Bangga! UBP Karawang Raih Penghargaan Hak Kekayaan Intelektual dari Kemendikbudristek

Bangga! UBP Karawang Raih Penghargaan Hak Kekayaan Intelektual dari Kemendikbudristek

Ubp karawang penghargaan hak intelektual
UBP Karawang meraih penghargaan Hak Kekayaan Intelektual dalam Malam Anugerah Diktiristek 2023 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2023 kemarin.

KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang meraih anugerah penghargaan hak kekayaan intelektual dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Penghargaaan itu diterima langsung Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. H. Dedi Mulyadi, SE., MM dalam Malam Anugerah Diktiristek 2023 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2023 kemarin.

Baca juga: DPPKB Karawang Luncurkan Grand Desain Pembangunan Kependudukan, Ini Tujuannya

Pada acara tersebut, UBP Karawang meraih Anugerah Penghargaan dalam kategori Hak Kekayaan Intelektual (Garuda Award) Pada Subkategori Institusi Utama/Madya/Pratama dengan skor perolehan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) tertinggi pada periode tahun 2020-2022 dengan memperoleh Bronze Winner.

Anugerah tersebut mencakup Anugerah Kerjasama, Humas, Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Sumber Daya, Kelembagaan, Riset, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta Jurnalis dan Media.

Dalam kesempatan itu, Rektor didampingi Wakil Rektor Bidang Kerja Sama, Inovasi dan Publikasi Ilmiah Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM., kepala bagian Kerja Sama Dr. Yayan Alpian, M.Pd serta Staf Kerja Sama Wuri Annisafitri, M.I.Kom.