Beranda Headline Jelang Nataru, Kalapas Karawang Edukasi Warga Binaan Seputar Hak dan Kewajiban

Jelang Nataru, Kalapas Karawang Edukasi Warga Binaan Seputar Hak dan Kewajiban

Nataru kalapas karawang
Kalapas Karawang, Christo Toar edukasi warga binaan terkait hak dan kewajiban selama menjalani masa hukuman di Lapas Kelas IIA Karawang menjelang Nataru.

KARAWANG – Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2024 (Nataru), Kalapas Karawang, Christo Toar edukasi warga binaan terkait hak dan kewajiban selama menjalani masa hukuman di Lapas Kelas IIA Karawang.

Kepada seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP), Christo menegaskan bahwa mereka harus melaksanakan atau mematuhi seluruh aturan yang ada di Lapas Karawang.

“Seluruh Warga Binaan yang ada di Lapas Karawang harus mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan, yang semua ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas sehingga seluruh Warga Binaan dapat menjalankan masa hukuman dengan aman,” katanya, Jumat, 15 Desember 2023.

Baca juga: Dibui karena Kasus Perlindungan Anak, Napi Lapas Karawang Ini Kini Jadi Muadzin

Selain itu, Christo juga menekankan kepada seluruh WBP untuk dapat menyampaikan atau melaporkan apabila terdapat hak yang belum dipenuhi, dari segi kesehatan sampai dengan fasilitas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan terbaik bagi warga binaan semua sesuai dengan aturan yang berlaku. Adapun pelayanan atau hak warga binaan yang akan kami berikan diantaranya adalah Makanan yang layak, Jaminan Kesehatan, Lingkungan yang Bersih, Kemananan atau Kondusifitas, Layanan Remisi PB/CB/CMB/CMK, dan lain-lainnya. Sehingga dengan adanya kami memberikan Hak warga binaan, jangan sampai ada warga binaan melakukan hal-hal yang melanggar aturan,” terangnya.