Beranda Bandung Berdayakan Lulusan IPDN, Bupati Karawang Diganjar Piagam Penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan

Berdayakan Lulusan IPDN, Bupati Karawang Diganjar Piagam Penghargaan dan Lencana Alumni Kehormatan

Bupati karawang diganjar penghargaan ipdn
Bupati Karawang, Aep Syaepulon diganjar penghargaan dari Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) berupa lencana penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan pada Selasa (21/5) di Balai Urung Rustini Kompleks Kampus IPDN Bandung. Foto: istimewa

KARAWANG – Bupati Karawang, Aep Syaepulon diganjar penghargaan dari Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) berupa lencana penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan pada Selasa (21/5) di Balai Urung Rustini Kompleks Kampus IPDN Bandung.

Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo menuturkan, lencana Kartika Pamong Praja Muda serta Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan disematkan kepada Aep lanataran dinilai telah memberikan ruang pengembangan karir yang luas kepada para alumnus IPDN dalam menopang jalannya pemerintah daerah dan pembangunan nasional di Kabupaten Karawang.

“Kami mewakili sivitas akademik IPDN selamat dan sukses kepada penerima penghargaan. Penghargaan ini disematkan kepada Bupati Karawang terkait dengan telah sukses melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan pengengambangan karier praja,” kata Prof Hadi saat memberikan sambutan usai menyaksikan penyematan penghargaan kepada Bupati Karawang.

Baca juga: 3 Napi Teroris di Karawang Ikrar Setia NKRI, Jadi Pengibar Upacara Bendera

Ia juga berpesan, usai menerima lencana alumni kehoramatan, para alumnus IPDN di Pemkab Karawamg harus lebih optimal membantu Aep dalam menjalankan roda pemerintahan serta percepaan pembanguan daerah di Kabupaten Karawang.

“Semoga apa yang dicapai dapat mewujudkan prestasi dalam melakasanakan pemerintahah daerah, dan pembangunan nasional. Alumini juga haeus membantu, ini sudah menjadi konsekuensi karena bupati sekarang sudah menjadi alumni kehormatan,” tutur Hadi.