Beranda Regional Karawang Alami Pemadaman Listrik, Ini Penjelasan PLN

Karawang Alami Pemadaman Listrik, Ini Penjelasan PLN

KARAWANG,  TVBERITA.CO.ID- Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September merupakan hari spesial bagi para pelanggan yang mendapatkan layanan dengan baik, tetapi pada Rabu (5/9/2018) warga Jawa Barat khususnya warga Karawang kecewa dengan PLN terkait pemadaman listrik yang begitu lama hingga 3 jam.
“Pemadaman listik di Karawang, kami akan lakukan secara bergilir selama 3 jam secara bergantian. Tahap 1 kami lakukan pemadaman Kawasan industri di daerah Kosambi,  Kawasan industri Cikampek dan untuk pemukiman daerah Rengasdengklok mulai jam 9 hingga jam 12 siang dan rencana tahap 2 pemadaman di Pindodeli 3,” ucap Imam saat Koordinator Kehumasan PLN Area Karawang dihubungi TVBERITA.CO.ID melalui telpon, Kamis (6/9/2018).
 
Saat disinggung soal surat edaran, Imam mengatakan, terkait surat edaran belum ada karena ini sifatnya emeregency gangguan.
 
“Untuk pasokan listrik untuk Karawang belum ada informasi, karena kami masih menghitung dan memantau beban terpakainya dan untuk pemulihan PLTU tersebut sampai kapan, kami masih menunggu informasi lebih lanjut, ” ucapnya.(kb)