Beranda Karawang Lazisnu Karawang Kirim Bantuan Korban Banjir

Lazisnu Karawang Kirim Bantuan Korban Banjir

KARAWANG – Ratusan rumah di Kampung Katalaya Rengasdengklok, terendam banjir. Akibatnya banyak warga terdampak yang mengalami kerugian. Meski sudah surut, namun masih terlihat genangan di sekitar pemukiman warga.

Membantu warga terdampak banjir, NU Care Lazisnu Kabupaten Karawang bekerjasama dengan CSG Peduli PT Citra Swarna Group memberikan warga terdampak banjir dengan memberikan paket sembako.

“Hari ini CSG Peduli PT Citra Swarna Group yang diwakili bapah H. Pramono kerjasama NU Care Lazisnu Karawang memberikan bantuan untuk korban banjir di Kampung Katalaya,” kata Ketua Lazisnu Karawang, H Asep Abdullah Syafei, Kamis (27/1).

Menurutnya, ada 115 rumah yang terdampak banjir di daerah ini. Namun, saat ini air sudah surut dan tidak menggenangi rumah warga lagi. Hanya saja, proses pemulihan paska banjir masih berlangsung.

“Proses recovery paska banjir ini yang mesti diperhatikan juga. Karena hal itulah kami ingin membantu meringankan korban banjir di Rengasdengklok ini,” paparnya.

Meski tidak banyak, tambah Asep, diharapkan bantuan tersebut bisa meringankan beban dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang dilanda banjir. “Lazisnu berharap CSG Peduli yang diwakili oleh bapak H. Pramono bisa terus menjalin kerjasama untuk bantuan kegiatan sosial lainnya,” pungkasnya.