Beranda Regional Meramaikan HUT Karawang Ke 386, PT. TIGA PILAR Adakan Kompetisi Basket

Meramaikan HUT Karawang Ke 386, PT. TIGA PILAR Adakan Kompetisi Basket

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Bertepatan dengan HUT Karawang ke 386 PT. TIGA PILAR ikut serta meramaikannya dengan mengadakan event kompetisi persahabatan basket antar perusahaan yang ada di kawasan industri Karawang dan sekitarnya. Event ini merupakan event basket pertama yang diadakan oleh PT. TIGA PILAR dan event ini juga merupakan salah satu agenda tahunan yang sudah diagendakan oleh TIGA PILAR pada tahun ini. Kompetisi persahabatan Basket antar perusahaan ini juga diikuti oleh beberapa perusahaan yang ada di Karawang seperti PT. KUJANG ; TOYOTA ; HPPM; YPMI ; SANTOS ; ASAHIMAS ; PERURI ; KAITO dan BMJ. PT. TIGA PILAR itu sendiri merupakan salah satu perusahaan di Karawang yang bergerak dibidang Training Consultant & Management Development.

Ahmad Syarief selaku penggagas event dan juga salah satu Trainer and Coach dari PT. TIGA PILAR saat ditemui tvberita.co.id dalam kegiatan technical meeting Minggu, 15 September 2019 di Brits Hotel Karawang mengatakan, pelaksanaan event ini berawal dari seringnya TIGA PILAR memberikan training dan consultan kepada perusahaan yang ada di kawasan industry Karawang, sehingga kami memiliki gagasan untuk perusahaan tersebut supaya bisa saling memupuk persatuan dan persahabatan antar perusahaan lainnya yang notabanenya juga merupakan client perusahaan kami.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menjelaskan, tujuan dari diadakannya event kompetisi persahabatan basket antar perusahaan ini yakni agar peserta yang notabanenya merupakan karyawan perusahaan client TIGA PILAR di beberapa perusahaan besar yang ada di Karawang bisa lebih dapat mengoptimalkan kesehatannya. Ia juga menambahkan, kegiatan ini juga kami adakan dalam rangka ikut serta berpartisipasi memeriahkan HUT Karawang yang ke 386. Selain itu dalam event ini juga TIGA PILAR ingin mengajak seluruh peserta bisa lebih salaing mengenal saling silahturahmi antar perusahaan satu dengan perusahaan yang lainnya.

Dalam penutupnya Syarief menjelaskan, untuk saat ini kegiatan kumpul bareng yang digagas PT. TIGA PILAR baru ini saja, kami berharap semoga nantinya ada ide lain seperti Seminar Informasi Ketenagakerjaan, Seminar People Development bisa kami adakan di Karawang.

Ditempat yang sama juga, saat ditemui tvberita.co.id Indra sekalu perwakilan dari Ikatan Wasit Basket Karawang mengatakan bahwa kami dari perwakilan Perbasi Karawang sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini. Tidak hanya itu ia juga berharap semoga kegiatan seperti ini akan terus ada dan bisa dikembangkan di perusahaan lainnya. Dalam penutupnya kepada tvberita.co.id Indra mengatakan, kami selaku pengurus Perbasi di HUT Karawang yang ke 386 ini sangat berharap sekali pemerintah daerah bisa lebih peduli terhadap perkembangan kemajuan olah raga khususnya Basket di Karawang. Kami ingin sekali pemerintah daerah bisa ikut membantu kami memfasilitasi kami dari segala lini, terutama tempat berlatih. Kami ingin di Karawang ada Hall Basket Indoor khusus bagi kami, sehingga nantinya kami bisa nyaman berlatih dan agar kami bisa lebih bersemangat dalam bertanding membawa nama harum kota kami Karawang. (fjr/dhi)