Beranda Karawang Peringatan HAB ke-78, Kepala Kemenag Karawang Gaungkan Semangat Pengabdian untuk Masyarakat

Peringatan HAB ke-78, Kepala Kemenag Karawang Gaungkan Semangat Pengabdian untuk Masyarakat

Peringatan hab kemenag karawang
Kepala Kemenag Karawang, Sopian saat menyampaikan sambutan dalam peringatan HAB ke-78 di lapangan Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Karawang.

KARAWANG – Kementerian Agama (Kemenag) Karawang menggelar peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 di Lapangan Tugu Proklamasi Rengasdengklok, Karawang pada Rabu, 3 Januari 2024.

Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri dan dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karawang, Sopian.

Selain upacara, dilakukan pula penyerahan berbagai penghargaan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang didampingi Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Karawang.

Baca juga: Puluhan ASN Kemenag Karawang Dianugerahi Satya Lencana Karya Satya

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karawang, Sopian mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan yang diberikan serta seluruh pihak yang hadir mengikuti peringatan HAB Ke-78 di tengah hujan gerimis.

Sopian juga membacakan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia. Ia menyampaikan bahwa Hari Amal Bakti mengandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kepada seluruh umat beragama.