Beranda Regional Sulit Ditemui, Kepala Desa Jatimekar Diduga Jarang Ngantor

Sulit Ditemui, Kepala Desa Jatimekar Diduga Jarang Ngantor

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Kepala Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur Kusnendar alias Kuntul diduga jarang datang kedesa, pasalnya Kusnendar sukar untuk ditemui dan dihubungi, bahkan saat disambangi ke Desa Jati Mekar Kuntul tak berada ditempat.

 

Bahkan melalui telepon selulernya Kuntul panggilan akrabnya kerap tak mengiraukan, sekalipun ditanya perihal kegiatan desa yang berkaitan dengan Ketua TPK, Kuntul tak pernah memberikan jawaban apapun.

Setali tiga uang bahkan Sekdes Jatimekar Supendi saat dihubungi pun berusaha mengelak dengan memberikan keterangan bohong dimana keberadaan dirinya.

“Tadi kan bapak nanya saya berada dimana, saya tidak berada di bazaar saya berada di kantor Kecamatan Jatiluhur,”jelas Supendi yang berada di kantor Kecamatan Jatiluhur yang juga sebagai lokasi kegiatan Bazaar Kamis (16/5) saat ditemui.

“Saya tidak tahu dimana pak Kades, tadi katanya sedang diluar,tapi biasanya suka ngantor kok,”seolah menutupi dugaan Kades jarang ngantor.

“Kalau Ketua TPK Desa Jatimekar Luri Pajarudin dia juga sebagai Kasi Kesejahteraan, tapi kalau nomor kontaknya saya tidak biaa memberikan, kan harus ada ijin dari pak Luri dulu,”ujarnya singkat.

Banyak keluhan terkait kepimpinan Kepala Desa Jatimekar Kusnendar alias Kuntul, bahkan Camat Jatiluhur sebelumnya Asep Supriatna kerap mengeluhkan kinerja Kades Jatimekar

“Kades ini paling susah untuk disuruh hadir dalam kegiatan, beragam alasan yang dikatakan, permasalahan kerap selalu ada, teguran pun sering kita lakukan,”jelas Asep sebelumnya.

Sementara Camat Jatiluhur yang baru menjabat Dedi saat ditemui mengatakan bahwa dirinya telah menerima laporan sebelumnya dan akan melakukan evaluasi dan pembinaan.

“Saya sudah dengar, dan akan kita lakukan evaluasi dan pembinaan, yang dominan hanya dua desa di Kecamatan Jatiluhur ini Desa Jati Mekar dan Desa Bunder, permasalahannya seputar Kepala Desanya yang sukar ditemui,”pungkasnya.(trg/ris)

Komentar Facebook