Beranda Karawang Terseret Isu Mobil Dinas, Kang Jimmy Kembalikan Kendaraan Operasional

Terseret Isu Mobil Dinas, Kang Jimmy Kembalikan Kendaraan Operasional

KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Karawang periode 2015-2020, H. Ahmad Zamakhsyari mengembalikan mobil dinas kepada Pemkab Karawang. Serah terima kunci mobil itu pun dihadiri dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, H. Acep Jamhuri di halaman kantor Pemda Karawang, Selasa (28/9/2021).

Kang Jimmy (sapaan akrabnya) mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menjadi bagian dari konflik sikap arogansi oknum tim sukses yang menghina profesi wartawan dengan sebutan oteng-oteng.

“Jadi ini mobil Elf saya kembalikan, haturnuhun pisan Pak Sekda, dan ini juga saya dikasih mobil Honda Accord tahun 2016 sama Pemda Karawang, itu saya sudah mengajukan sama Pak Sekda, mudah-mudahan di-ACC, kalau pun tidak akan saya kembalikan lagi,” kata Kang Jimmy.

Jimmy juga meyakini banyak mobil dinas yang belum dikembalikan kepada Pemda, dan berharap Sekda Acep Jamhuri segera menertibkannya.

“Harapan saya bapak juga bisa menertibkan semua aset-aset Pemda, bukan hanya di saya, kemungkinan masih banyak mobil-mobil dinas di tempat-tempat yang lain,” ujarnya.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Daerah, H. Acep Jamhuri mengapresiasi keputusan tindakan gentleman memberikan mobil dinas semasa ia menjabat kepada Pemda Karawang.

“Dengan inisiatif, dan keikhlasan, beliau mengembalikan mobil dinas kepada Pemda Karawang, dan ini menjadi contoh bagi yang lain, ini juga menjadi bahan evaluasi kami bagaimana membenahi aset-aset daerah khususnya kendaraan maupun tanah untuk kedepan lebih baik lagi, salut lah sama Kang Jimmy,” ungkap Ajam kepada awak media. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaTarget Herd Immunity, Vaksinasi Bagi Guru dan Peserta Didik Terus Digenjot
Artikel selanjutnyaBudidaya Magot Jadi Perhatian Khusus Wakil Wali Kota Bekasi