Beranda Headline Wujud Komitmen Kepuasan Konsumen, CSG Pecah Sertifikat HGB di Semua Proyek 

Wujud Komitmen Kepuasan Konsumen, CSG Pecah Sertifikat HGB di Semua Proyek 

Komitmen kepuasan konsumen csg
Komitmen Citra Swarna Group (CSG) dalam menghadirkan properti berkualitas serta delivery produk tepat waktu demi keamanan dan kepuasan konsumen menjadi target setiap tahun.  Foto: istimewa

BEKASI – Komitmen Citra Swarna Group (CSG) dalam menghadirkan properti berkualitas serta delivery produk tepat waktu demi keamanan dan kepuasan konsumen menjadi target setiap tahun.

Buktinya, sertifikat rumah pada tiga proyek besutannya di Karawang dan Bekasi, Jawa Barat sudah dipecah menjadi Hak Guna Bangun (HGB) bagi masing-masing pemilik.

Ketiga proyek dimaksud mencakup Kartika Residence, Citra Swarna Grande, dan Citra Swarna Riverside. Sejak dua tahun terakhir (2022 – 2023), sertifikat yang telah dipecah oleh perseroan sebanyak 1.517 rumah dari total unit pada tiga proyek tersebut.

Baca juga: 5 Desa Wisata di Indonesia yang Mendunia, Banyak Diminati Turis Asing

Direktur Utama Citra Swarna Group Victor Yap menegaskan, kepuasan konsumen adalah kunci utama dalam menjalankan sebuah bisnis jangka panjang (long term). “Bagi kami kepuasan konsumen merupakan prioritas yang tak dapat ditawar-tawar. Untuk mencapainya, seluruh tahapan termasuk pemecahan sertifikat rumah kami lakukan dengan cermat dan cepat,” tegasnya dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (19/5).

Menurut Victor, pemecahan sertifikat kepemilikan rumah adalah faktor penting bagi konsumen dalam menentukan pilihan rumah sebagai tempat tinggal.