Beranda Headline Yamaha LEXi LX 155 Launching di Karawang, Berikut Sederet Keunggulannya

Yamaha LEXi LX 155 Launching di Karawang, Berikut Sederet Keunggulannya

Yamaha lexi di karawang
PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia me-launching motor matic kelas premium terbaru keluarga MAXi yaitu LEXi LX 155 di Karawang, Jawa Barat.

KARAWANG – PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia me-launching motor matic kelas premium terbaru keluarga MAXi yaitu LEXi LX 155 di Karawang, Jawa Barat.

Generasi baru LEXi ini bisa menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan suka dengan gaya hidup modern.

Sejumlah keunggulan LEXi LX 155, baru saja dikenalkan pihak Yamaha dalam gelaran Maxi Classy Exhibition di Karawang Central Plaza pada Minggu, 3 Maret 2024.

Baca juga: Top! UBP Karawang Borong 3 Juara Nasional Sekaligus

Chief Yamaha DDS II Jawa Barat – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Jaya Utama Harianto menyampaikan, gelaran kegiatan hari ini merupakan cara Yamaha memfasilitasi warga Karawang yang ingin melihat langsung LEXi LX 155.

“Keunggulan Lexi LX155 seperti kenyamanan ruang kaki yang luas dan rata, bobot motor yang ringan, mesin Blue Core 155cc generasi terbaru yang bertenaga, serta fitur – fitur canggih dirasakan manfaatnya secara lebih maksimal,” ujarnya.

Yamaha lexi di karawang
Varian motor Yamaha LEXi LX 155. Foto: dok. Istimewa

Selain memperkenalkan LEXi LX 155 Yamaha Jabar juga menampilkan produk classy yang terus memiliki banyak peminat yaitu; Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid dengan warna baru terbarunya.

Baca juga: Simak Spesifikasi dan Deretan Fitur Keren Yamaha Grand Filano, Skutik Cita Rasa Eropa

Produk classy Yamaha adalah kategori skutik fashionable, sehingga Yamaha terus mengupdate agar semakin menarik. Salah satunya kini, dihadirkan penyegaran warna yang sesuai dengan selera konsumen.

Bagi masyarakat yang berminat, LEXi LX 155 series dan Classy series saat ini telah tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia.

Dipasarkan dalam 3 tipe varian yang meliputi LEXi LX 155 Connected/ABS seharga Rp 30.450.000, LEXi LX 155 S Version seharga Rp 27.400.000 dan juga LEXi LX 155 (standard) seharga Rp 25.900.000.

Baca juga: Simak! Skema Kredit Varian Termurah Toyota Avanza, Rajanya Mobil Sejuta Umat

Sedangkan untuk Classy series dipasarkan Fazzio Neo Hybrid seharga Rp 23.150.000 Fazzio Lux Hybrid seharga Rp 23.800.000, Grand Filano Neo Hybrid seharga Rp 27.350.000 dan Grand Filano Lux seharga Rp 28.100.000

Seluruh harga tersebut merupakan On The Road (OTR) Karawang dan sekitarnya yang direkomendasikan. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia pada link berikut ini https://www.yamaha-motor.co.id/product/lexi-lx-155/. (*)