Beranda Berita Baik Sempat Putus Sekolah, Ini Kisah ‘Ojol’ Bersepeda yang Curi Perhatian Kapolres Karawang

Sempat Putus Sekolah, Ini Kisah ‘Ojol’ Bersepeda yang Curi Perhatian Kapolres Karawang

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono saat memberikan hadiah sepeda dan modal usaha untuk Jerry dan orangtuanya di Mapolres Karawang, Rabu (12/1/2022).

KARAWANG – Sosok pemuda berjaket Ojek Online (ojol) bersepeda ontel menyita perhatian Kapolres Karawang setelah aksinya viral di media sosial. Bahkan, kapolres membagikan sejumlah hadiah kepada pemuda tersebut.

Diketahui, ojol bersepeda ontel itu tinggal di Kelurahan Karawang Wetan, yang kediamannya berada di gang sempit depan Hotel Fajar Indah Karawang.

Aisyah (54) ibunda dari sosok Ojol bersepeda ontel tersebut mengatakan anaknya sudah dibawa beserta bapaknya ke kepolisian ke Mapolres Karawang.

Diceritakannya, sosok Ojol bersepeda ontel bernama Jerry Pamungkas (20). Jery merupakan anak keduanya. Ia biasa menyapanya dengan sebutan Dede.

Baca juga: Viral Aksinya Kawal Ambulans, Ojol Bersepeda Ini Dapat Hadiah Menarik dari Kapolres Karawang

“Itu anak saya yang kedua, namanya Jerry Pamungkas, kadang ada yang memanggilnya Geri,” bebernya.

“Dede ini agak keterbelakangan mental kang, tapi memang anaknya baik, dia mandiri juga terus saya dapat cerita dari orang-orang juga suka bantu-bantu, kayak viral kemarin, itu saya dapat kabar dari tetangga, si Jerry katanya viral saat ngawal ambulan,” tuturnya.

1
2
Artikel sebelumnyaVaksinasi Tuntas, SDN Anggadita I Klari Siap Sambut PTM
Artikel selanjutnyaMonitoring ke Tiap Sekolah, Lurah Plawad Target 1.135 Anak Ikut Vaksinasi