Beranda Fashion Grand Opening Jims Honey Karawang: Tawarkan Produk Fashion Berkualitas yang Ramah di...

Grand Opening Jims Honey Karawang: Tawarkan Produk Fashion Berkualitas yang Ramah di Kantong

Jims honey karawang
Suasana kemeriahan grand opening Jims Honey di Karawang.

Jamal mengulas, di tahun 2023 gencar informasi mengenai himbauan untuk menghemat, dan Jims Honey menjadi solusi bagi masyarakat khususnya wanita-wanita Indonesia.

“Dengan harga di bawah Rp 200.000; pelanggan dapat menggunakan produk yang secara fungsional kualitasnya seperti branded bag lainnya yang seharga Rp.1 000.000,” katanya.

Hanny Zeng selaku Corporate Owner dari Korporasi Jims Honey Pusat juga menambahkan, bahwa trend tahun 2023 ini di setengah tahun pertama sangat besar kemungkinan berpusat pada tas-tas yang lebih fungsional dan berukuran besar.

Baca juga: Meriah! Launching Klinik MS Glow Karawang Turut Dihadiri Desainer Ivan Gunawan

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, yang sangat populer tas-tas kecil (micro bag). Selama berdiri 8 tahun, Jims Honey selalu menjunjung tinggi janji kepada konsumen,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa hal tersebut diselaraskan dengan tag line Jims Honey yang selalu di barisan terdepan yakni; You Deserve the Best.

Selain itu, untuk trend warna di tahun 2023, Jims Honey membuat versi soft dibanding dengan tahun 2022 yang berwarna strong.

“Warna strong tahun 2022 ditujukan untuk membangun semangat menyala di tengah pandemi, sedangkan warna soft 2023 ditujukan untuk membangun rasa aman dan tenang,” papar Hanny Zeng.

“Kami mendoakan, semoga Indonesia dapat semakin maju di tengah masa yang cukup menegangkan,” pungkasnya. (*)