Beranda Fashion Meriah! Launching Klinik MS Glow Karawang Turut Dihadiri Desainer Ivan Gunawan

Meriah! Launching Klinik MS Glow Karawang Turut Dihadiri Desainer Ivan Gunawan

KARAWANG- Klinik MS Glow Aesthetic terus berkembang. Setelah membuka cabang ke 13 di kawasan Depok, pada Oktober tahun 2021, kini, Kamis (17/3), mereka membuka cabang terbaru di Karawang, tepatnya di Jl. Galuh Mas Blok V.A No.11-15 Sukaharja. Acara launching pun dihadiri sejumlah influencer kecantikan dan artis terkenal.

Sebagai salah satu pionir brand skincare dan kosmetik terbesar, Klink MS Glow Aesthetic di Karawang menjadi yang ke-14 dan diresmikan dengan mengusung tema kesuksesan dari ke-13 outlet yang sudah tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Acara grand opening ini juga dihadiri oleh empat Founder MS Glow yakni Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99, Shandy Purnamasari, Dewa Gede Adiputra, dan Maharani Kemala Dewi.

Baca Juga: Keren, Telur Asin Asli Karawang Tembus Pasar Amerika

Selain itu, hadir juga Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan selebriti tanah air, Ivan Gunawan.

Menurut Maharani Kemala Dewi, Treatment MS Glow Aesthetic Clinic berawal dari keinginan masyarakat untuk mewujudkan Treatment yang
berkualitas namun ramah dikantong.

“Pembukaan cabang ke-14 ini bertujuan untuk mendekatkan MS Glow ke masyarakat di Karawang. Karena kita ketahui bahwa peminat MS Glow di Kabupaten ini sangat tinggi,” ungkapnya, Kamis, (17/3).

Baca Juga: Siloam Hospitals Sentosa Bekasi Paparkan Cara Tangani Alergi Anak

Ia juga mengatakan agar MS Glow Aesthetic Clinic dapat bersaing di Kabupaten Karawang dengan brand skincare dan kosmetik lainnya, pihaknya telah mengusung konsep free konsultasi. Bahkan, sudah memiliki pabrik sendiri sehingga kualitas dari khas produk yang digunakan dapat terjaga.

“Masyarakat Karawang yang ingin konsultasi ditangani secara langsung oleh Dokter-dokter Profesional pada bidangnya, dengan alat – alat canggih dari Eropa dan Amerika,” jelasnya

Ditambahkan, yang lebih menariknya, manajemen MS Glow memberikan kesempatan atau peluang kerja kepada para difabel di Karawang.

“Kita juga akan mewadahi bagi temen-temen difabel dan tentunya ini juga sesuai dengan peraturan pemerintah juga,” imbuh Maharani Kemala Dewi. ***