Beranda Karawang Baru Satu Tahun Berdiri, Anggota GMPI Capai Belasan Ribu

Baru Satu Tahun Berdiri, Anggota GMPI Capai Belasan Ribu

KARAWANG – Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) menggelar kongres satu tahun berdirinya Ormas GMPI yang berlansung di Hotel Swiss Bell Karawang, Kamis (28/7/22).

Kongres satu tahun Ormas GMPI ini turut dihadiri oleh Sekda Kabupaten Karawang, H Acep Jamhuri, Mantan Bupati Karawang H. Ade Swara, Ibu Latifah, Ketua DPC Partai PDI-P Karawang, Pipik Taufik Ismail, Ketua Peradi Karawang Asep Agustian, anggota DPRD Karawang, Oma Miharja dan Ormas yang tergabung dalam aliansi.

Ketua Umum Ormas DPP GMPI, HM Sayegi Dewa Sena melalui Nurdin Syam selaku Departemen Humas DPP GMPI, berharap Ormas GMPI kedepannya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Karawang.

Baca Juga: Ratusan Sopir Angkot di Karawang Demo, Tuntut Mobil Odong-odong Ditertibkan

“Perlu diketahui bahwa GMPI dengan kurun waktu satu tahun bisa merambah ke mana-mana. Kita diterima di seluruh Indonesia,” kata Mr. Kim (sapaan akrab).

Lebih lanjut Mr. Kim menyampaikan, bahwa pada lusa nanti akan mengukuhkan GMPI di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan 10 Kabupaten di Jawa Tengah.

“Insya Allah juga di Bali, Lampung dan Sumatera Utara,” sambung Mr. Kim.

Baca Juga: Ramai Pria Bergaya Perempuan di CFW, Begini Kata PP Muhammadiyah

Mr. Kim mengatakan, bahwa anggota GMPI di Kabupaten Karawang dalam kurun waktu satu tahun sudah mencapai 15 ribu anggota.

“Karena visi-misi kita itu berjuang membangun Karawang dengan hati,” tutup Mr. Kim. (rls/ddi)