Beranda Ekonomi Ada yang baru di Vokstay Karawang

Ada yang baru di Vokstay Karawang

Karawang, tvberita.co.id –  Tahun 2021, tentu saja pilihan akan penginapan dan event merupakan pilihan bagi kebanyakkan orang khususnya bagi Wargi Karawang. Faktor Budget dan Kemeriahan merupakan pertimbangan yang pas guna membuat akhir tahun menjadi sesuatu yang berkesan.

Ketimbang jalan-jalan dan berpergian ke luar kota bahkan ke negeri antah berantah, staycation merupakan sebuah pilihan tepat pada saat ini apalagi pandemic COVID-19 yang sejak 2 tahun lalu masih berkecamuk.

Safecation on Winter Sale, sebuah program baru dari Voxstay Karawang yang diperuntukkan bagi para penikmat hotel dan penginapan hemat dan berkelas. Punya budget yang nge-pas tapi mau yang berkesan, Voxstay Karawang pilihannya.

Pada Safecation on Winter Sale, tamu-tamu akan disuguhkan suasana sendu khas musim dingin yang didapatkan dari penyejuk udara, lalu balutan selimut putih tebal serasa badan dibalut salju hangat seperti para eskimoan di igloo mereka.

Taman Darmawangsa yang menjadi kompleks Voxstay Karawang juga menyediakan Kafe Taman yang hadir dengan menu-menu baru. Sekedar ngopi dan nge-the saja tidak perlu ke kafe mahal, di Kafe Taman hanya dengan kisaran IDR 35,000an sudah dapat kopi atau teh dengan kudapan khas sore hari seperti pisang goreng, tahu pedas, dan/atau french fries sekelas restoran siap saji yang tersohor.

Menginap agak lama di Voxstay Karawang juga gak perlu bawa koper seperti mau ke luar negeri lho. Disini ada Ondel-Ondel Laundry yang melayani cuci express termasuk seterika dan lipat hanya IDR 50,000an untuk berat cucian hingga 50 kilogram.

Terus harga menginap di Voxstay Karawang-nya bagaimana? Well, tentu saja sebagai bagian dari Safecation on Winter Sale, Harga menginap di Voxstay Karawang menjadi yang terbaik di kelasnya. Saat penginapan lain berlomba-lomba menaikkan harga menjelang akhir tahun, maka Voxstay Karawang memberikan value tambahan untuk paket menginapnya.

Baca Juga :   Sosialisasi CSR BUMN, Daeng Dorong Peran CSR BUMN

Selama periode Safecation on Winter Sale dari tanggal 1 December 2021 hingga 5 Januari 2022, Harga menginap 1 malam di Kamar untuk 1 Orang (Comfy Room) menjadi IDR 160,000 Nett sudah termasuk Makan Pagi untuk 1 Orang. Datang menginapnya berdua nih, terus harganya gimana donk?, Jangan khawatir gunakan harga kamar untuk 2 Orang (Super Comfy Room) hanya IDR 200,000 sudah termasuk Makan Pagi untuk 2 Orang. Vox People juga bisa membandingkan bahwa harga ini akan jauh lebih terjangkau ketika membeli di platform online lain.

Repot gak sih untuk melakukan pemesanan kamarnya? Sudah pasti gak, Vox People tinggal chat Whatsapp di 0821.1261.0569 tinggal bilang mau Safecation on Winter Sale lalu masukkan data-data berikut: (1) Nama Tamu yang akan Menginap; (2) Rentang Tanggal Menginap; (3) Tipe Kamar yang diinginkan; dan (4) Kasih No. HP, contohnya sebagai berikut:

Nama Tamu : Victor Stalone
Check-In : Rabu, 01 December 2021
Check-Out : Kamis, 02 December 2021
Tipe Kamar : Super Comfy (untuk 2 Orang)
No. HP / WA : +62812.3456.7890

Setelah dikirimkan, maka akan ada notifikasi dari petugas Voxstay Karawang jika Reservasi sudah dibuatkan. Untuk pembayaran jangan takut banyak metode yang bisa dilakukan, bisa cash pada saat kedatangan maupun transfer bank.

Pada saat ini Voxstay Karawang mengoperasikan 100 kamar yang terdiri dari 2 tipe kamar yaitu Comfy Room dan Super Comfy Room. Comfy Room merupakan kamar yang diperuntukkan bagi tamu yang berpergian sendiri dengan tujuan perjalanan bisnis atau studi. Sedangkan, Super Comfy Room merupakan kamar yang diperuntukkan bagi tamu dengan pasangan dan kebutuhan rekreasi lainnya.

Voxstay Karawang beroperasi bersamaan dengan Ondel-Ondel Laundry dan Kafe Taman guna memenuhi kebutuhan harian para tamunya dengan harga yang cukup terjangkau. Di samping itu, yang tidak perlu dikhawatirkan adalah ketersediaan lahan parkir yang luas, dimana untuk menampung kendaraan milik tamu 100 kamar masih sangat lebih.

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu, Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Sesuai dengan rencana bisnisnya Voxstay Karawang juga akan menambah unit gedung berupa apartemen dan condotel yang wilayahnya menjadi satu kesatuan dengan Voxstay Karawang saat ini, yaitu di Taman Darmawangsa, Jalan Raden Rubaya, Karangpawitan, Karawang Barat.

Artikel sebelumnyaOperasi Pekat Jelang Nataru, Satpol PP Amankan Ratusan Botol Miras
Artikel selanjutnyaMakna Ikan Koi ala Ketua Gapensi Karawang: Antara Cinta dan Kasih Sayang