Beranda Ekonomi Disiapkan Jadi Wisata Terbaik di Karawang Timur, Waterpark Kartika Residence Akan Direvitalisasi

Disiapkan Jadi Wisata Terbaik di Karawang Timur, Waterpark Kartika Residence Akan Direvitalisasi

Waterpark kartika residence karawang
Penandatanganan kerjasama antara PT antara PT Bumi Arta Sedayu dengan PT Tirta Kencana Agung Persada terkait revitalisasi wisata waterpark di perumahan Kartika Residence, Karawang.

KARAWANG – Superplash Waterpark di perumahan Kartika Residence Klari, Karawang akan direvitalisasi. Hal itu dilakukan agar wahana air tersebut menjadi destinasi wisata terbaik di wilayah Karawang Timur.

Komitmen revitalisasi ini dituangkan dalam penandatanganan kesepakatan kerjasama antara pengembang Kartika Residence (PT Bumi Arta Sedayu) dengan PT Tirta Kencana Agung Persada selaku operator Watersplash Waterpark pada Jumat, 22 September 2023.

Direktur Operasional Citra Swarna Group Bapak Wahyu Hartanto mengatakan, pihaknya telah menyusun rencana strategis dalam pengembangan pariwisata di wilayah Klari atau Karawang timur.

Baca juga: Ratusan Konsumen Perum Kartika Residence Karawang Ikuti Penandatanganan AJB Massal

“Hal ini akan memberikan kebanggaan tersendiri pada penghuni Kartika Residence, bersamaan dengan klaster Katresna yang akan segera diluncurkan,” kata dia.

Nantinya, ujar Wahyu, Supersplash waterpark di Kartika Residence akan menjadi destinasi wisata air nomor satu dan menjadi waterpark terbaik di Karawang Timur.

“PT Tirta Kencana Agung Persada yang dipimpin oleh Thomas Alexander, sudah membuat banyak waterpark di jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur sampai Denpasar, Bali. Sehingga kita optimis jika wahana air ini akan menjadi wisata terbaik di Karawang Timur,” serunya.

Baca juga: Gandeng PT Telkom, Citra Swarna Pasang Fiber Optic di Kawasan Kartika Residence

Sementara Direktur Utama PT Tirta Kencana Agung Persada, Thomas Alexander mengatakan, pengembangan Supersplash Waterpark yang berada di Kartika Residence rencananya akan ekspansi menjadi lebih dari 10.000 meter persegi.

“Hal ini menjadi komitmen Kartika Residence untuk menyempurnakan hunian bertaraf premiun di kawasan Karawang Timur, dengan wahana baru yang akan melangkapi kegiatan bermain air,” paparnya.

Konsep wajah baru yang disiapkan pun akan mengusung ala Itaewon Street Kora Selatan dengan deretan cafe bernuansa tropical garden.

“Revitasilasi akan dilakukan untuk memenuhi wahana-wahana yang segera rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun ini,” tandasnya. (*)