Beranda Ekonomi Makan Sampai Kenyang Cuma 99 Ribu di San-Kai Resto

Makan Sampai Kenyang Cuma 99 Ribu di San-Kai Resto

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Setelah di Tangerang, San-Kai Resto buka cabang kedua di Jl. Tarumanagara, Purwadana, Karawang Barat, Kabupaten Karawang (Seberang Resinda Park Mall/samping Shine Bridal). Resto ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. San-Kai hadir dengan hidangan all you can eat alias semuanya bisa kamu makan hanya dengan merogoh kocek 99 ribu rupiah saja.

Peraturannya sederhana, kamu bisa menghabiskan semua cadangan daging di restoran ini hanya dengan 99 ribu dalam waktu 90 menit. Apabila lebih, tiap 30 menit ada charge 50 ribu. Bila ada sisa, tiap 100 gram makanan yang tersisa kena charge 50 ribu. Buat anak-anak kosan, ini waktumu untuk bersinar. Kapan lagi bisa makan sepuasnya?

Owner San-Kai Resto Karawang, Jonathan Stephanus menuturkan, San-Kai mengusung filosofi gunung dan laut. “Laut berarti luas. Artinya, makanan di San-Kai punya banyak sekali varian.”

Dari cara masak, hidangan San-Kai terbagi jadi dua jenis. Hidangan yang di-grilled alias dipanggang dan hidangan rebus alias shabu-shabu. Kamu bisa memasak daging dan sayuranmu lewat dua cara ini.

Uniknya, kuah shabu-shabu di San-Kai tidak seperti di tempat lain. Shan-Kai menyediakan kuah rasa bakso sapi, soto bening, dan kaldu ayam. Indonesia sekali.

Lalu filosofi gunung berarti besar. Artinya, pengunjung bisa makan sepuasnya di San-Kai dengan harga yang terjangkau.

Jonathan Stephanus menyebut, pesatnya perkembangan bisnis kuliner, tak terkecuali Japanese Food di Indonesia, khususnya di Karawang membuatnya kepincut untuk membuka restoran dengan sajian makanan ala Jepang di Karawang.

“Saya lihat (Japanese Food) trennya sedang booming di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir ini. Saya langsung terpikir untuk buka restoran ini. Dan saya optimistis resto ini akan dikunjungi para pecinta kuliner di Karawang dan sekitarnya,” ungkapnya.

Redaksi Tvberita.co.id berkesempatan mencici hidangan San-Kai sebelum grand opening mereka. Daging dengan kualitas terbaik diiris tipis, mudah matang. Untuk varian grill, semua daging sudah dimarinasi. Rasanya luar biasa gurih. Sementara untuk varian shabu-shabu, daging tidak diberi bumbu, membuat rasa orisinal daging keluar. San-Kai juga menyediakan potongan garlic goreng. Sangat berguna bagi pengunjung yang mudah mual karena kebanyakan makan daging.

“Kami berharap, kehadiran San-Kai Resto Karawang dapat menambah referensi masyarakat Karawang yang doyan berwisata kuliner, dan memberikan ruang bagi penikmat kuliner Jepang untuk menikmati kuliner kegemarannya disini. Jika perlu informasi terupdate mengenai San-Kai Resto Karawang, masyarakat dapat mengikuti social media kami di @kulinerjepang.krw untuk Instagram, dan Sankai Japanese Resto Karawang,” tutup Jonathan. (fzy)