Beranda Headline Ketua DPC PDIP, Bila Terbukti Kita Pecat!!

Ketua DPC PDIP, Bila Terbukti Kita Pecat!!

PURWAKARTA-Salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten Purwakarta YN yang berhasil diringkus Satnarkoba Polres Purwakarta Minggu (31/7) malam bersama dua pelaku lainnya yang diduga sedang melakukan pesta sabu terancam dipecat.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta Sutisna saat dihubungi mengatakan mengapresiasi Satnarkoba Polres Purwakarta yang berhasil menindak pelaku penyalahgunaan Narkoba.

“Pertama saya apresiasi kepada kinerja Satnarkoba Polres Purwakarta yang berhasil menindak dengan tegas oknum anggota DPRD dari Fraksi PDIP,”jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Purwakarta Sutisna Senin (1/8) melalui selulernya.

“Partai secara tegas akan melakukan langkah dan menindak secara tegas bagi kader yang terkait masalah pidana tanpa terkecuali, dan ini merupakan salah satu instruksi langsung dari Ketua Umum PDIP ibu Mega,”tegasnya.

“Kami mendukung langkah pihak Kepolisian dalam penegakan supremasi hukum, silahkan di proses sesuai dengan aturan, dan kami akan menunggu hasil dari pihak Kepolisian,”ucapnya.

“Apabila terbukti oknum tersebut melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba maka sanksi pemecatan pun sudah dipastikan akan dilakukan, namun kami masih menunggu proses yang sedang berjalan,”pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaDemo Rektorat, Mahasiswa Fakultas Teknik Unsika Tuntut Mantan Kaprodi Dipecat
Artikel selanjutnyaHasil Survei Capres Terbaru, Elektabilitas Prabowo Ungguli Ganjar dan Anies