Beranda Nasional Ibu Profesional Di Karawang Mendidik Sepenuh Hati

Ibu Profesional Di Karawang Mendidik Sepenuh Hati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Para ibu dan calon ibu yang tergabung dalam komunitas Ibu Profesional Karawang menyelenggarakan perayaan ulang tahun dengan diskusi bertema “Sinergi dalam Kebermanfaatan”, Minggu (17/2), di Aula Husni Hamid, Pemda Karawang.
Hadir dalam diskusi ini, praktisi Aqil Baligh, Ferandy; dan praktisi Montessori dan founder IkubikATKQ serta Bimbel Smart IkubikA, Widy.
Perayaan milad ini melibatkan seluruh anggota keluarga dalam beragam aktivitas bersama Selain mengadakan aktivitas beragam yang dikemas dalam bentuk playdate, terdapat juga kelas bagi ayah dan ibu, yang berisi materi dan keterampilan yang diperlukan.
Dalam pers rilis yang diterima, perayaan milad bersamaan juga dengan wisuda Kelas Bunda Sayang batch 3 serta matrikulasi batch 6 kali.
Ibu Profesional merupakan komunitas bagi para Ibu dan calon ibu yang ingin meningkatkan kualitas diri sebagai seorang perempuan, seorang istri dan seorang ibu.
Di mana dalam komunitas ini bukan suatu hal yang mustahil apabila ada seorang Ibu yang bangga akan profesinya sebagai Ibu, mendidik anak dengan sepenuh hati, sangat cekatan dalam mengelola manajemen domestiknya, bisa mandiri secara finansial dan tetap menempatkan anak dan keluarga sebagai prioritas paling utama, serta keberadaannya sangat bermanfaat bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat sekitar.
Komunitas ini lahir dari kota kecil Salatiga pada tanggal 22 Desember 2011 dan saat ini sudah menjangkau 57 kota di Indonesia dan menyebar ke 10 negara.(rls/fzy)

Komentar Facebook