Beranda Nasional Tim Tari WBP Lapas Karawang Tampil di Acara Antar Sambut Pimpinan Tinggi...

Tim Tari WBP Lapas Karawang Tampil di Acara Antar Sambut Pimpinan Tinggi Pratama

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kegiatan Pembukaan Acara Antar Sambut Pimpinan Tinggi Pratama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan di Jakarta, Rabu (28/8) kemarin, turut dimeriahkan dengan Penampilan Seni Degung dan Lengser Laskar Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang.

 

Kalapas Klas II A Karawang,  Iskandar Irianto Basuki,  kepada awak media menuturkan dalam  melaksanakan pentas acara tersebut, Lingkung Seni Degung dan Lengser Laskar Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Karawang ini melibatkan warga binaan yang terdiri dari  11 wanita dan 16 pria.

“Lingkung Seni Degung dan Lengser Laskar Lapas II A Karawang, yang melibatkan 27 warga binaan Karawang ini, mendapat apresiasi dari seluruh tamu undangan yang hadir,” ucapnya bangga.

Menurut Iskandar , merupakan satu kebanggan tersendiri  bagi petugas Lapas Karawang, mampu memberikan pembinaan, semangat dan motivasi kepada warga binaan Lapas II A Karawang untuk tetap berkreasi dan berkarya meski dengab keterbatasan yang ada.

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bukti banyaknya program – program kegiatan positif yamg dimiliki Lapas Karawang, sebagai wadah aktivitas serta kreativitas para warga binaan.

” tentu saja Ini merupakan kebanggaan bagi kami jajaran Lapas Karawang, dan Kegiatan ini dapat terselenggara tak lepas dari dukungan penuh seluruh pegawai  Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Karawang,” pungkasnya.(nna/kie)