Beranda Bekasi Pemkot Bekasi Gelar Program Masyarakat Terkoneksi, Warga Antusias

Pemkot Bekasi Gelar Program Masyarakat Terkoneksi, Warga Antusias

Jajaran Pemkot Bekasi melakukan penandatanganan (Foto: Istimewa)

KOTA BEKASI – Pemerintah Kota Bekasi kembali menggelar program Masyarakat Terkoneksi (Mas Tri) Sapa Warga pada pekan kedua pelaksanaan dengan topik bahasan pelayanan kesehatan di Kota Bekasi, Rabu malam (23/3/2022)

Untuk diketahui Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati dan Direktur RSUD dr Chasbullah Abdulmadjid, dr Kusnanto menjadi narasumber dalam acara tersebut.

Antusiasme warga sangat tinggi dalam program ini terlihat sudah terhubung secara daring sebanyak 1000 peserta zoom meeting dan 300 peserta lainnya di live streaming YouTube berasal dari unsur warga masyarakat, aparatur dan TNI-Polri.

Baca Juga: Di Kejuaraan Pencak Silat Tingkat SMP, Begini Pesan Ketua IPSI Kota Bekasi

Plt. Wali Kota Bekasi, Dr Tri Adhianto mengatakan apresiasinya kepada masyarakat Kota Bekasi dalam program Masyarakat terkoneksi kali ini.

“Masukan dan saran yang disampaikan dalam kesempatan kali ini sangat penting dalam pembangunan di Kota Bekasi terutama dalam penanganan Covid-19 di Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto

Ia berharap program ini mampu memfasilitasi kebutuhan warga yang ada dengan sinergitas yang dibangun Pemkot Bekasi dengan stakeholder yang ada di tengah-tengah masyarakat. Jalan lain melalui pemberdayaan URC yang ada di masyarakat didampingi pemerintah.

“Mempersilahkan apabila warga memberikan saran dan masukan melalui media sosial Pemerintah Kota Bekasi dan perangkat daerah. Selain itu dapat pula disampaikan pada media sosial miliknya juga akan ditindaklanjuti oleh perangkat daerah terkait. Media sosial Instagram @mastriadhianto dioperasikan dirinya langsung,” jelasnya.

1
2
Artikel sebelumnyaDi Kejuaraan Pencak Silat Tingkat SMP, Begini Pesan Ketua IPSI Kota Bekasi
Artikel selanjutnyaSerius Nyalon Ketua PCNU Karawang, Endang Sodikin Siap Mundur dari Jabatan Sekretaris di Gerindra?