Beranda Karawang AHY Sebut Karawang Lumbung Suara Demokrat, Minta Pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024

AHY Sebut Karawang Lumbung Suara Demokrat, Minta Pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024

Ahy ke demokrat karawang
Ketum Partai Demokrat, AHY melakukan safari politik ke Karawang, Jawa Barat.

KARAWANG – Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari politik ke Karawang, Jawa Barat pada Senin 11 Desember 2023. Di hadapan ribuan kadernya, AHY menargetkan kemenangan Demokrat Karawang di Pemilu 2019 bisa berlanjut ke Pemilu 2024.

Kedatangan AHY terlihat turut didampingi sang istri, Annisa Pohan. Mereka tiba di Lapangan Bahpung, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang dan langsung menyapa ribuan warga setempat.

Nampak Waketum DPP Demokrat, Vera Febyanthy, serta Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto hadir di lokasi. Mereka didampingi Ketua DPC Demokrat Karawang Pendi Anwar, juga para pengurus DPC, PAC hingga rating Demokrat Karawang, berikut para relawan dan simpatisan.

Baca juga: Di Karawang, Gibran Ajak Pendukung Tak Terprovokasi Fitnah: Senyumin Aja, Kita Joget-joget

“Ini acara silaturahmi saya sebagai ketua umum Demokrat bersama masyarakat di Kabupaten Karawang,” ujar dia ditemui di lokasi acara.

Dikatakan AHY, hari ini dirinya ingin memastikan soliditas kader-kader Demokrat di Karawang dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024.

“Target kita untuk Karawang adalah mempertahankan kemenangan dan menambah kursi di DPRD tingkat dua, juga meloloskan dua kursi untuk DPR RI,” ujar AHY.