Beranda Karawang Berkah! PKB Karawang Bagikan Ratusan Voucher Bingkisan untuk Warga Cikampek

Berkah! PKB Karawang Bagikan Ratusan Voucher Bingkisan untuk Warga Cikampek

KARAWANG- DPC PKB Karawang melakukan safari Ramadhan ke desa-desa yang ada di Kabupaten Karawang, kali ini Di Desa Cikampek Barat, PKB Karawang membagikan ratusan voucher bingkisan untuk warga.

Untuk diketahui acara Safari Ramadhan ini dilaksanakan di rumah Pengurus Ranting PKB, Bapak Nunu di Dusun Sukamulya, Desa Cikampek Barat, Kecamatan Cikampek. Acara dimulai dari dari ramah tamah kemudian dilanjut buka puasa bersama dan pembagian voucher bingkisan, sementara pera warga sudah berdatangan sejak pukul 15.00 Wib.

Sekretaris DPC PKB Karawang, Ricky Sofiyan, SM bersama para pengurus PAC dan ranting turut hadir di acara Safari Ramadhan di Desa Cikampek Barat.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022, Polres Karawang Buka Jalur Alternatif Jika Jalan Utama Padat

Ricky yang juga bacaleg dapil V mengungkapkan acara Safari Ramadhan yang di gelar oleh PKB untuk memperat tali silaturahmi antara pengurus di tingkat PAC dan ranting dan juga menyapa warga sekitar.

“Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, melalui Program Safari Ramadhan, tujuan kami dari PKB yaitu menyapa warga Desa Cikampek Barat,” kata Ricky, Rabu (13/4/2022)

Ricky yang juga mantan Presiden Mahasiswa Unsika ini juga menambahkan dengan jargon PKB, Peduli Umat Melayani Rakyat, PKB berusaha untuk selalu hadir ditengah- tengah masyarakat.

Baca Juga: Waspada! Ini Jam-jam Rawan Curanmor di Karawang Saat Bulan Puasa

“Selain itu juga sekaligus sebagai bentuk ikhtiar dan perjuangan menuju target partai, dan menyapa para Orang Tua Penerima Manfaat Beasiswa SD sampai tingkat kuliah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPAC PKB Kecamatan Cikampek, Budi menambahkan dengan adanya program beasiswa warga sangat antusias dan menyambut dengan baik PKB di Cikampek.

Baca Juga :   Ciptakan SDM Unggul, BNET Mini Hatch Usung Satu Tim Terbaik

“Dengan adanya Program Beasiswa PIP SD ini Warga menjadi sangat antuasias terhadap partai PKB , kami percaya diri suara PKB Akan naik drastis di Cikampek Barat, target 30% suara PKB saya yakin akan terpenuhi,” terangnya ***

Artikel sebelumnyaWaspada! Ini Jam Rawan Curanmor di Karawang Saat Bulan Puasa
Artikel selanjutnyaAda Konsultan Bodong di Dinas PUPR, Kejari Karawang Diminta Jangan ‘Cuek’