Beranda Nasional Pelecehan, Banner Jokowi-Ma’ruf Jadi Penutup Jalan Proyek Drainase PUPR

Pelecehan, Banner Jokowi-Ma’ruf Jadi Penutup Jalan Proyek Drainase PUPR

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Banner pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No.01 Jokow-Ma’ruf Amin dijadikan penghalang jalan oleh pihak tidak bertanggung jawab.
Pasalnya, ada kerusakan drainase di jalan Siliwangi Belakang Kodim Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang tersebut yang mengakibatkan jalan dilakukan penutupan.
Dijelaskan mandor jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang bernama Edi yang ditemui di lokasi, Selasa (19/2) bahwa bagian saluran air atau drainase sepanjang kurang lebih 8 meter yang terbentang melintasi jalan tersebut ambruk bagian bawahnya sehingga tidak memungkin untuk dilalui kendaraan roda empat terutama bermuatan berat.
Sehingga lanjutnya, jalan tersebut harus ditutup sampai dilakukan perbaikan minggu depan.
“Saya mandor disini dari Dinas PUPR, Jalan memang kita tutup sementara karena ada kerusakan drainase disana, terpaksa kita tutup sampai nanti diperbaiki kira- kira minggu depan nunggu anggaran dulu,” jelasnya yang ditemui sedang membersihkan rumput-rumput liar yang tumbuh tinggi di sepanjang jalan Siliwangi tersebut.
Namun ketika disoal, apakah dirinya mengetahui, jika penghalang jalan yang melintang menutup jalan tersebut menggunakan banner Paslon Jokowi- Amin, Edi mengaku tidak tahu.
“Wah saya tidak tahu, nanti kami pindahkan,” kata Edi.
Wakil Ketua I DPC PDIP Karawang, Slamet Djayusman menegaskan jika apa yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab tersebut adalah pelecehan. Dan ia menandaskan akan segera memerintahkan orang untuk mengangkat kembali Banner tersebut.
“Pelecahan itu, seharusnya menutup jalan itu pakai tanda PUPR, jangan pake banner, gak boleh itu,” ujarnya dengan nada kesal.(nna/ris)

Komentar Facebook