Beranda Politik SK Terbit, PPP Karawang Segera Panaskan Mesin Politik

SK Terbit, PPP Karawang Segera Panaskan Mesin Politik

Foto bersama jajaran pengurus DPC PPP Karawang (Foto: Istimewa)

Lebih lanjut Derus mengatakan, pasca terbitnya SK kepengurusan baru, sejumlah agenda partai sudah menanti dan harus segera dikerjakan dan disekesaikan.

“Setelah kita mendapatkan SK, sejumlah pekerjaan kepartaian sudah harus kita kerjakan. Adapun beberapa agenda yang segera kita akan garap terkait kelengkapan administrasi yang berkaitan dengan kepartaian, kemudian terkait rancangan strategi elektoral partai yang nanti akan dibahas didalam Musyawarah Cabang,” katanya.

Melihat padatnya agenda partai kedepan, Derus meminta kesediaan semua pengurus, untuk bekerja bersama – sama dan mengedepankan kedisiplinan.

Baca Juga: Kenakan Baju Tahanan, Wajah Lesu Indra Kenz Jadi Cibiran Netizen

“Karena PR kita didepan sangat banyak, saya meminta kesediaan semua pengurus bersinergi dalan bekerja, karena ini merupakan tanggungjawab bersama dan harus ditanggung bersama – sama, demi kelancaran tujuan PPP kedepannya,” tandasnya.

Masih ditempat dan waktu yang sama, Ketua Dewan Majelis Syariah DPC PPP Karawang, KH Burhanudin Abdillah memberikan nasehat kepada pengurus DPC PPP Karawang yang baru. Mulai dari kedisiplinan pengurus, sinergitas pengurus, hingga rekrutmen Bacaleg tak luput dibahas oleh beliau.

“Bentuk kecintaan kita terhadap PPP harus kita ungkapkan, minimal dengan meningkatkan kedisiplinan dalam berorganisasi, jadi jika ada rapat harus datang tepat waktu, itu cermin perhargaan kita terhadap partai, kita” ujarnya.

“Dalam agenda rapat pun harus disiapkan segala sesuatunya, mulai dari kejelasan agenda rapat, kalau perlu dituangkan kedalam bentuk draf agar arah bahasan menjadi terarah dan jelas,” timpalnya.