Beranda Bekasi Lengkapi Kehidupan Generasi Millenials, SMB Hadirkan DWT Fest 2019 Dalam Balutan Musik

Lengkapi Kehidupan Generasi Millenials, SMB Hadirkan DWT Fest 2019 Dalam Balutan Musik

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Untuk keenam kalinya, Downtown Walk Festival Summarecon Mall Bekasi (smb) Tahun ini hadirkan berbeda dengan berbagai elemen yang biasa menjadi pelengkap dari kehidupan generasi kekinian atau biasa disebut millenials.

Berangkat dari tren untuk menjadi yang paling up to date, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan Downtown Walk Festival (DTW Fest) sebagai selebrasi generasi kekinian dengan menggabungkan konsep musik, seni, hobi, komunitas dan kuliner. Bertempat di area parkir barat The Downtown Walk, DTW Fest berlangsung selama 32 hari mulai dari 26 September – 27 Oktober 2019.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyo mengatakan, di tahun ini, rangkaian acara Downtown Walk Festival 2019 hadirkan dengan konsep baru untuk para pengunjung SMB. Ragam aktifitas seperti hiburan musik yang dibalut dengan hadirnya lebih dari puluhan booth kuliner, komunitas-komunitas seni dan hobi turut meramaikan acara.

“Hal ini kami harapkan dapat membuat pengunjung merasakan nuansa berbeda yang menyenangkan dengan mengexplore lebih banyak area DTW Fest dan juga menambah daya tarik hiburan yang berada di Summarecon Mall Bekasi.”ungkap Ugi Cahyo kepada media, Jumat (27/09/2019).

Selain itu, hibura music pun menjadi daya tarik pengunjung, setiap hari Jumat dan Sabtu, para pengunjung dimanjakan dengan beragam hiburan musik dari para musisi dan band indie seperti Fiersa Besari (28 September), Efek Rumah Kaca (4 Oktober), DJ Yasmin (5 Oktober), Elephant Kind (11 Oktober), Saykoji (12 Oktober), Kelompok Penerbang Roket (18 Oktober), Feast (19 Oktober) dan The Adams (26 Oktober) yang akan tampil di atas panggung The Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi pukul 20.00 WIB. Melengkapi kemeriahan, DTW Fest juga menghadirkan band indie asal Bekasi sebagai “Local Heroes” diantaranya Summerlane (27 September) dan 8 Ball (25 Oktober) pukul 19.00 WIB.

“Hiburan musik lainnya pun turut hadir melengkapi keceriaan para pengunjung setiap harinya mulai dari band akustik, pertunjukan musik dari anak-anak sekolah, dance performance dan penampilan musik DJ,” beber Ugi.

Seni, Hobi Dan Komunitas di Downtown Walk Festival 2019 semakin meriah dengan kehadiran ragam aktivitas seni, hobi, komunitas dari Bekasi dan sekitarnya yang membuka 32 booth tenant yang diantaranya adalah Trigaris Plus, Hukids, Panther Martial Arts, Kongsi Alternathrift dan masih banyak lagi.

“Untuk dapat mengabadikan momen selama berada di DTW Fest, para pengunjung dapat mengambil foto di 3 area art instalation yang instagrammable. Bagi pengunjung yang aktif di media sosial dapat mengikuti OOTD Photo Contest #MyDTWFest19 Moment di Instagram dan Youtube Vlog Contest untuk berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja SMB dan hadiah utama 1 unit kamera mirrorless Fujifilm. Dapatkan informasi update tentang Downtown Walk Festival di akun Instagram @summareconmal.bekasi dan official hashtag #DTWFest19, serta website www.malbekasi.com. (ais/dhi)

Komentar Facebook