Beranda Bekasi Tri Adhianto Cahyono Bersilaturahmi ke SMK 5 Negeri Kota Bekasi

Tri Adhianto Cahyono Bersilaturahmi ke SMK 5 Negeri Kota Bekasi

BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono silaturahmi ke SMK 5 Negeri Kota Bekasi yang berada di Jl. Serayu 1 Perumahan Vila Indah Permai Blok E 27 RT09/RW 033, Kota Bekasi Jawa Barat.

Kunjungan Wakil Wali Kota Bekasi diterima oleh Kepala Sekolah Agus Wimbadi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha I Putu Nugraha Putra serta guru-guru SMK Negeri 5 Kota Bekasi.

Kedatangan Mas Tri Adhianto bersilaturahmi sekaligus memberikan pesan dan arahan kepada siswa-siswi SMK 5 Negeri Kota Bekasi ini memiliki 4 Jurusan :
1. Tehnik Elektronika Industri
2. Rekayasa Perangkat Lunak
3. Kimia Analis
4. Perbankan

Mas Tri sangat respect terhadap para siswa-siswi yang sangat semangat untuk menuju sekolah, mereka berbondong-bondong berangkat pagi menuju sekolah agar tepat waktu.

Mengawali pesan-pesannya, Mas Tri Adhianto mengenalkan yel-yel Selamat Pagi, dengan yel-yel kita akan semangat dalam mengawali aktivitas dipagi hari ini dan selalu bahagia dalam melakukan apapun,
Dan kepada Siswa-Siswi fokuslah belajar untuk hasil nilai yang baik dan membanggakan diri dan keluarga, janganlah membuat kecewa Orang tua yang sudah ikhlas dan susah payah membiayai pendidikan kalian dengan harus :
1. Jauhi Narkoba
2. Jauhi Seks bebas
3. Jauhi menggunakan HP yang berlebihan
4. Stop Membully teman sekitar

Dari pesan yang diberikan oleh Mas Tri Adhianto kepada siswa-siswi SMK 5 Negeri Bekasi tentunya menjadi Motivasi dan Suntikan Spirit Untuk “Teruslah belajar dengan penuh keyakinan dan sabar. Kuncinya adalah selalu semangat dalam melakukan apa yang dikerjakan dan selalu ingat cita-cita yang akan dicapai oleh kalian semua,“ Pungkas Mas Tri Adhianto. (hms/kb)