Beranda Bekasi Wawalkot Bekasi Ingatkan Para Guru Dan Orangtua Agar Perketat Pengawasan Anak Remaja

Wawalkot Bekasi Ingatkan Para Guru Dan Orangtua Agar Perketat Pengawasan Anak Remaja

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID – Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dalam amanatnya menyampaikan tentang dampak kenakalan remaja yang saat ini sedang marak terjadi di Indonesia, apa lagi belum lama ini anak-anak SMK/STM ikut-ikutan berdemontrasi di Jakarta serta kenakalan remaja lainnya.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto mengingatkan para guru pengajar yang ada di lingkungan SMA Negeri 1 Kota Bekasi, maupun di sekolah-sekolah lain dan pembimbingnya, agar lebih mengoptimalkan pengawasan lebih ketat terhadap para murid sehingga tak terjerumus kepada hal-hal yang negatif yang dapat merugikan masa depan mereka.

“contohnya bullying, tawuran pelajar, penyalahgunaan narkoba, penggunaan internet untuk menebar kebencian dan hoax, paham-paham radikalisme, terorisme dan sebagainya.

“maka dari itu, saya berharap kepada generasi yang ada di SMAN 1 Kota Bekasi ini, jangan sampai ikut-ikutan seperti contoh diatas. Lebh baik isi dengan kegaitan yang positif dan bermanfaat,” ungkap Pesan Tri Adhianto saat memimpin apel pagi.

Ia juga mengingatkan kepada murid yang hadir pada upacara tersebut bahwa kesuksesan dikemudian hari tidak di dapatkan dengan instan, ada proses perjuangan, kerja keras, dan pengorbanan didalamnya.

“sukses seseorang tidak dapat diraih dengan mudah, semua butuh perjuangan, kerja keras, dan pengorbanan. Berikan yang terbaik untuk orang tua, buat mereka bangga, untuk itu, selamat belajar, selamat Berjuang, raih dan gapailah cita-citamu untuk keluarga dan orang orang yang kalian sayangi.

“Pesan Bapak, Jangan mudah menyerah, jangan jadikan kekuranganmu alasan untuk menghalangi kesuksesanmu, jadikan kekurangan kalian itu sebagai pemicu semangat kalian untuk lebih maju,”Tutup Tri Adhianto. (ais/dhi)