Beranda Regional Cek Persiapan Relawan, Padil Datangi Posko Paman

Cek Persiapan Relawan, Padil Datangi Posko Paman

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Melihat persiapan para relawan yang berada di posko Relawan Paman (Padil Karsoma-Acep Maman) yang diusung dua Parpol PPP dan PDIP, untuk hari penetapan yang dijadwalkan oleh KPUD Purwakarta, Senin (12/2).

Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta sekaligus pengambilan nomor urut yang dijadwalkan Selasa (13/2), Padil Karsoma bersama relawan lainnya mendatangi Posko Relawan Paman di Jalan Mr.Dr Kusumahatmaja Purwakarta.

Padil mengecek langsung persiapan posko relawan tanpa didampingi oleh pasangannya Acep Maman, di posko tersebut Padil langsung memberikan arahan kepada para relawan Paman yang dihadiri juga oleh kordinator Relawan Paman Asep Kurniawan Sabtu (10/2) sore.

“Kita hanya mengecek persiapan para relawan saja, persiapan posko relawan, dan persiapan lainnya,”jelas Padil Karsoma didamping para relawan Paman lainnya Sabtu (10/2).

“Tugas semua telah dibagikan, Senin (12/2) juga harus dipersiapkan untuk jadwal penetapan Bapaslon menjadi Paslon dan Selasa (13/2) mengundian nomor urut Paslon, Insya Allah semua siap dan semua ini berkat kerja sama seluruh Relawan Paman,”ujarnya.

“Sengaja saya melihat langsung di seluruh posko-posko relawan, dan di posko ini nantinya dijadikan pusat informasi dan pemenangan Paman, relawan sudah siap, seluruh kebutuhan juga sudah siap, kita tinggal jalan saja,”paparnya.

“Dengan kang Acep Maman kita bagi tugas dan semua sudah mulai terkonsentrasi untuk pemantapan pemenangan Paman bersama seluruh relawan dan Parpol pengusung, kalaupun ada kekurangan saya rasa tidak menjadi masalah besar, biasa itu saya rasa, tinggal dilengkapi saja,”tegasnya.

Sementara kordinator Relawan Paman Asep Kurniawan mengatakan seluruh persiapan sudah 90 persen karena sudah terkordinasi dengan baik.

“Kita siap untuk memenangkan Paman, semua sudah berjalan sekitar 90 persen, dan kalau pun ada kendala tidak terlalu signifikan, kita hanya bergerak lebih konsentrasi saja,” ujarnya.

“Kesiapan relawan juga sudah baik, mereka semua juga sebelumnya telah bekerja dan semua hasilnya nanti dikonsentrasikan di posko ini, seluruh data sudah siap, dan selebihnya nanti kita akan terus membuat laporan kepada Paslon Paman,”tegasnya.

“Untuk persiapan jadwal penetapan dan pengundian nomor urut juga sudah kita siapkan, hanya saja untuk pengundian nomor urut Paslon nantinya massa pendukung yang akan hadir kita batasi karena dipastikan massa pendukung yang siap hadir jumlahnya ribuan perwakilan dari tiap wilayah, kita batasi saja yang penting kan kita bekerja saja, kalau untuk massa yang hadir tidak perlu terlalu banyaklah, tapi tetap kita kordinasikan dengan Paslon Paman,”pungkasnya.(trg/ris)