Beranda Headline Disambut Cellica Hadiri Kampanye, Jokowi: Terima Kasih Bupati Karawang

Disambut Cellica Hadiri Kampanye, Jokowi: Terima Kasih Bupati Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dukungan Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana kepada Jokowi perlahan tampak semakin jelas.

 

Hal tersebut dapat terlihat dari ungkapan selamat datang yang diucapkannya kepada Jokowi dan Iriana melalui akun insta story pribadinya.

Hal yang tidak ia lakukan pada saat kehadiran Calon Presiden 02 Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

Bahkan, Cellica yang juga merupakan  ketua DPD Partai Demokrat Karawang ini, lebih memilih bekerja daripada menghadiri kampanye akbar tersebut.

“Selamat datang buat bapak Presiden RI @Jokowi dan ibu negara di Kabupaten Karawang,” ungkap Cellica dengan memasang foto Jokowi dan Iriana yang sedang tersenyum bahagia disertai gambar hati berwarna ungu.

Bak gayung bersambut apresiasi yang diberikan Cellica pun disambut baik oleh Jokowi.

Mengawali sambutannya, dihadapan Puluhan ribu masyarakat Karawang pedukungnya, Jokowi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Cellica.

“Terima kasih saya ucapkan, kepada ibu bupati dan bapak wakil bupati yang hadir secara pribadi,” sebutnya disambut tepuk tangan dan teriakan jokowi dari massa pendukungnya.

Puluhan ribu massa pendukung Capres- Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi – Ma’aruf Amin, Selasa pagi (9/4), tampak memadati Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, dimana gelaran Kampanye Akbar Dari JABAR untuk Jokowi- Amin berlangsung.

Jokowi yang hadir didampingi istrinya Iriana Jokowi dan Cawapresnya yaitu KH. Ma’aruf Amin beserta istri langsung mendapat sambutan yang sangat meriah dari para  pendukungnya.

Melihat antusiasme masyarakat Karawang yang hadir Jokowi optimis akan meraih kemenangan 60 persen di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

“Pada Pemilu 2014 lalu di Kabupaten Karawang Jokowi- JK hanya mendapatkan 40 persen suara. Namun saya yakin dengan militansi dan semangat masyarakat Karawang target kita mencapai 65 persen, saya meyakini Insya Allah, minimal 60 persen,” sebutnya lagi penuh semangat.

Kampanye terbuka pasangan Jokowi- Amin juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erik Tohir, jajaran pimpinan Tim Kampanye Daerah Dedi Mulyadi dan Ketua DPC PKB Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, para ketua partai politik, Serta dimeriahkan oleh beberapa artis ibukota salah satunya adalah Raffi Ahmad.(nna/ris)