Beranda Regional DPC Gerindra Gelar Acara Harlah Ke-13, Dengan Protokol Kesehatan

DPC Gerindra Gelar Acara Harlah Ke-13, Dengan Protokol Kesehatan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, menggelar acara harlah Partai Gerindra ke-13 dengan khidmat dan tetap menerapkan Protokol Kesahatan. Acara tersebut digelar di Kantor DPC Gerindra Karawang, Sabtu. (6/2/2021)

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, H. Ajang Supandi mengungkapkan dalam harlah Partai Gerindra yang ke-13 ini mengusung tema perkuat diri membangun negeri, tema tersebut adalah tema yang dibuat oleh DPP Partai Gerindra.

“Saya menterjemahkan tema ini bahwa kita perkuat dalam arti diri kita bersama jajaran DPC, PAC, dan sayap partai untuk bahu membahu membangun negeri dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dari partai kami” kata Ajang.

Ajang juga menjelaskan bahwa perayaan harlah Partai Gerindra ke -13 ini berada dalam situasi pandemi, maka peserta nya pun dibatasi.

“Karena masih pandemi, pesertanya pengurus DPC, dan PAC saja, pengurus ranting dan sayap partai, kita tidak undang, jumlah pesertanya sendiri hanya ada sekitar 20 sampai 25 orang saja,” tambahnya.

Menurut Ajang sebelum acara puncak ini di gelar, beberapa hari yang lalu kita juga membantu masyarakat yang rumahnya mau roboh di beberapa titik dan juga membagikan masker ke pengguna kendaraan dan warga disekitar kantor. Ajang juga menghimbau kepada para kader di bawah untuk tetep menerapkan protokol kesehatan.

“saya menghimbau kepada kader-kader di bawah untuk tetap menerapkan prokes, kita tahu Karawang sekarang masih zona merah. Harapannya dengan menerapkan prokes ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.” Pungkasnya (ddi/dua)