Beranda Regional Klinik Jantung dan Spesialis Hermantoni Karawang Berikan Kemudahan Pelayanan Kesehatan Selama Pandemi

Klinik Jantung dan Spesialis Hermantoni Karawang Berikan Kemudahan Pelayanan Kesehatan Selama Pandemi

Selama pandemi Covid-19, Klinik Jantung Hermantoni berupaya menghadirkan berbagai kemudahan bagi para pasien dan kliennya. Hal ini dikatakan oleh Listy Kepala Divisi Non Medis Klinik Hermantoni Karawang pada pelaksanaan rapid antigen onsite kantor media Berita Media Grup. Lebih lanjut ia mengatakan, di era pandemi seperti ini kami sangat mengutamakan keamanan, kenyamanan pasien dan klien kami agar bisa tetap merasa aman dan nyaman terbebas dari Covid 19.

“Dengan adanya program layanan kesehatan yang baru ini para pasien ataupun klien kami cukup tungggu saja di kantor atau di rumah kami akan datang langsung.” ujarnya.

Klinik Jantung Hermantoni akan langsung lakukan pelayan kesehatan langsung Homecare dan Onsite. Hal ini diakukan demi upaya komitmen melayani masyarakat PURWASUKA.

Ia menambahkan, pelayanan yang disediakan di layanan Homecare dan Onsite yaitu : homecare Perawat seperti multivitamin dan Vaksin, Homecare Lab, dan Homecare fisioterapi, selain itu kami juga melayani medical check up Onsite seperti tes Rapid dan PCR.

Harga untuk pelayanan kesehatan kami cukup terjangkau masyarakat. Harga Rapid Anti Body Rp 146.000, Harga Rapid Antigen Rp 246.000 dan PCR Rp. 900.000.

Hermantoni juga memudahkan akses komunikasi Masyarakat dengan Petugas melalui call center hotline 24 jam di nomor : 08119710170 (Whatsapp Available) atau Telephone di 0267- 410170.

Dalam penutupnya Listy berharap semoga dengan adanya pelayanan baru ini Klinik Jantung Hermantoni bisa terus berkomitmen membantu memudahkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Ia juga berpesan di era pandemi seperti ini kita harus tetapi menjalani protokol kesehatan 3M. (fjr/sha)