Beranda Karawang Pengurus IWO Dilantik, Bupati Karawang Janji Fasilitasi UKW

Pengurus IWO Dilantik, Bupati Karawang Janji Fasilitasi UKW

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadianna didampingi Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina dan Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.I.K tampak menghadiri kegiatan Pelantikan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang.

 

Dimana, Ega Nugraha terpilih menerima Bendera Pataka dari Ketua Umum Pengurus Pusat Djodi Yudhono, untuk memimpin IWO Karawang Periode 2019-2024.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Cellica menyampaikan tentang rencananya untuk menyelenggarakan uji kompetensi wartawan melalui ‘tangan’ IWO Karawang,

“Selamat atas dilantiknya para pengurus IWO Karawang yang baru saja dikukuhkan,” ucapnya memberi selamat.

Bupati Cellica juga meminta kepada Ketua IWO Karawang yang baru saja terpilih, untuk menyellenggarakan UKW bagi para anggota IWO dengan support dari Pemerintah Daerah.

“Nanti kami yang support, bila perlu sebulan sekali selenggarakan sampai semua anggota IWO tersertifikasi,” katanya lagi.

Sementara itu, Kapolres Karawang pada momen tersebut menyampaikan pentingnya peran serta media dalam menjaga persatuan bangsa.

“Peran serta media sangat penting untuk mempersatukan bangsa, tepis hoax dan tangkal rasisme,” paparnya pada saat diskusi publik.(nna/kie)