Beranda Karawang Ketua IKA PJKR UNSIKA Yakin Kang RHD Bisa Bawa Perubahan Sepak Bola...

Ketua IKA PJKR UNSIKA Yakin Kang RHD Bisa Bawa Perubahan Sepak Bola Jabar

KARAWANG – Majunya Rahmat Hidayat Djati (RHD) dalam pencalonan Asprov PSSI Jawa Barat banyak mendapat dukungan dari berbagai kelompok, Ketua IKA Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) UNSIKA, Denis Hidayat meyakini jika PSSI Jabar di Pimpin oleh Kang RHD, persepakbolaan di Jawa Barat akan banyak perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya sebagai Ketua IKA PJKR UNSIKA beserta jajaran mendukung penuh penuh atas pencalonan kang RHD Sebagai Ketua ASPROV PSSI Jawa Barat,” kata Denis, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Denis, Kang RHD memiliki spirit organisatoris yang baik dalam menjalankan organisasi sepakbola di Jabar, maka tidak heran kalau banyak yg mendukung atas niat baiknya menjadi calon ketua ASPROV PSSI JABAR.

“Pengurus Ikatan Alumni PJOK pernah berdiskusi dalam persoalan sepakbola di Jawa Barat yang menjadi keresahan bersama karena tidak adanya sosok organisatoris yg mampuh merangkul semua lapisan elment pencinta sepakbola di Jabar,” ujarnya.

IKA PJKR memastikan akan mengawal Kang RHD dalam membangun Persepakbolaan di Jawa Barat.

“Kedepan jika kang RHD terpilih, IKA PJKR akan mengawal kebersamaan dalam sprit membangun PSSI JABAR yg juara,” tutupnya. (ddi/kii)

Artikel sebelumnyaUBP Karawang Gelar Pelatihan Penulisan Buku Nonfiksi Bagi Para Dosen
Artikel selanjutnyaPemkab Karawang Cuek Soal Pemekaran Cikampek