Beranda Karawang Kunjungi Kalimantan Selatan, Rektor UBP Karawang Jalin Kerjasama dengan Dua Universitas Sekaligus

Kunjungi Kalimantan Selatan, Rektor UBP Karawang Jalin Kerjasama dengan Dua Universitas Sekaligus

Ubp karawang kerjasama dengan universitas kalimantan
UBP Karawang menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan Universitas Borneo Lestari. Dalam kesempatan itu, Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM., juga berkesempatan memberikan kuliah umum.

KARAWANG – Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang menjalin kerjasama dengan sejumlah universitas di Kalimantan Selatan. Kerjasama ini untuk memaksimalkan program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM).

Kerjasama tersebut menyasar Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan Universitas Borneo Lestari saat civitas akademika UBP Karawang melakukan lawatannya di wilayah yang dijuluki pulau seribu sungai itu sejak Rabu (20/12) sampai Jumat (22/12).

Penandatangan nota kesepahaman ini dilakukan langsung oleh Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM., didampingi Wakil Rektor 1, Dr. H. Sihabudin, SE.,MM., Wakil Rektor 3 Dr. Uus MD Fadli, Ir., SE., MM, dan Wakil Rektor 4 Dr. H. Puji Isyanto, SE., MM.,

Baca juga: Antisipasi Teror saat Natal 2023, Tim Jibom Polda Jabar Sterilisasi Gereja di Karawang

Menurut Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM., kerjasama ini sebagai upaya memaksimalkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program merdeka belajar kampus merdeka.

“Dengan adanya kerja sama ini dapat terlaksana dengan baik sehingga akan meningkatkan reputasi dan kualitas pada tiap institusi,” ucap Rektor UBP Karawang, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, SE., MM., dalam keterangannya, Minggu, 24 Desember 2023.