Beranda Karawang Maknai HUT ke-40, WOM Finance Renovasi MCK dan Tempat Wudhu

Maknai HUT ke-40, WOM Finance Renovasi MCK dan Tempat Wudhu

Serba-serbi kegiatan WOM Finance di hari ulang tahunnya yang ke-40.

KARAWANG – Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) meluncurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan merenovasi beberapa fasilitas MCK (mandi cuci kakus) atau tempat wudhu sebagai wujud rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia.

Pada Selasa (22/3) perwakilan WOM Finance yang diwakilkan oleh Gilbert S. Siahaan, Business Unit Head WOM Finance Regional Jakarta Bogor Depok Bekasi (Jabodebek dan Ari Sapari, Branch Head WOM Finance Cabang Karawang menyerahkan bantuan berupa renovasi fasilitas MCK/tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Mushola Nurul Iman yang beralamat di Dusun 3 Gempol Tengah, Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Dede Sudrajat, Kepala Desa Sukamakmur. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak karena berlangsung di masa pandemi Covid-19.

Gilbert mengatakan bahwa kegiatan renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance untuk terus berkontribusi selama 40 tahun ini.

Baca juga: Pelaku Penyerangan Adira Finance dan Brits Hotel Diringkus, 3 Orang Ditetapkan Tersangka

“Renovasi fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini merupakan kepedulian WOM Finance akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat. Semoga fasilitas MCK/Tempat Wudhu ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sekitar Mushola Nurul Iman dan juga dirawat dengan baik,” pungkas Gilbert.

Sementara itu perwakilan masyarakat setempat, Dede Sudrajat mengucapkan terima kasih kepada WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK/Tempat Wudhu di Mushola Nurul Iman. “Kami ucapkan terima kasih untuk WOM Finance yang sudah membantu renovasi MCK/Tempat Wudhu di sekitar pemukiman warga,” ujarnya.

Baca Juga :   Sudah Lama Rusak, Dewan Jabar Desak Pemprov Perbaiki Jalan Rengasdengklok

Cincin Lisa Hadi, Chief Financial Officer WOM Finance mengatakan bahwa WOM Finance sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen setianya.

1
2
Artikel sebelumnyaIni Alasan di Balik Kenaikan NJOP Karawang
Artikel selanjutnyaMengintip Prospek Cerah Investasi di Kawasan Vida Bekasi