Beranda Headline Pemulung Lansia Ditemukan Meninggal di Karawang, Mulut Keluar Banyak Darah

Pemulung Lansia Ditemukan Meninggal di Karawang, Mulut Keluar Banyak Darah

Pemulung lansia meninggal di karawang
Foto: ilustrasi penemuan mayat. (Ist)

KARAWANG – Seorang pemulung lansia ditemukan meninggal di pinggir jalan Kartasasmita Karangpawitan, Kabupaten Karawang pada Selasa malam, 9 Januari 2024.

Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga setempat dengan kondisi mulut keluar banyak darah. Di sekeliling TKP juga terlihat bercak darah yang diduga berasal dari korban.

Kasie Humas Polres Karawang, Ipda E. Kusmayadi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

Baca juga: Terlibat Cinta Segitiga, Pria di Karawang Dibacok-Ditembak Pistol Listrik

Diungkapkan, korban adalah seorang buruh harian lepas atau pemulung yang tinggal di Jatirasa Timur, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

“Identitas korban, nama Jubaedah Alfadhil (66). Alamat tinggal di Jatirasa dan alamat KTP Perum VIP Cikampek Barat. Dia ditemukan warga pada Selasa malam sekitar pukul 21.15 WIB,” ungkap Kusmayadi kepada tvberita.co.id, Rabu, 10 Januari 2024.

Penemuan mayat tersebut bermula saat seorang saksi melihat adanya perempuan tak sadarkan diri dengan kondisi berdarah-darah.

Baca juga: Manfaat dan Risiko Konsumsi Kopi Hijau Bagi Kesehatan

“Saksi mendapatkan informasi dari warga bahwa di TKP ada seorang perempuan yang tergeletak. Kemudian saksi datang ke TKP, sesampainya di lokasi, seorang perempuan tergeletak tak sadarkan diri terdapat darah yang keluar dari mulut dan juga bercak darah disekitar TKP,” jelasnya.