Beranda Headline Terlibat Cinta Segitiga, Pria di Karawang Dibacok-Ditembak Pistol Listrik

Terlibat Cinta Segitiga, Pria di Karawang Dibacok-Ditembak Pistol Listrik

Pria karawang cinta segitiga
PE, warga Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang harus terbaring kritis di IGD RSUD Karawang lantaran urusan cinta segitiga.

KARAWANG – Seorang pria berinisial PE, warga Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang harus terbaring kritis di IGD RSUD Karawang lantaran urusan cinta segitiga.

PE sebelumnya menjadi korban pengeroyokan oleh lima orang tak dikenal dengan menggunakan senjata tajam dan pistol listrik di depan klinik Desa Cengkong pada Senin malam, 9 Januari 2024.

Adik korban, Ahmad Subakti (29) menuturkan, peristiwa itu berawal saat dia dimintai tolong oleh korban menemui seseorang untuk menyelesaikan permasalahannya yang diduga terlibat cinta segitiga.

Baca juga: Resmi! Tarif Tol Cinere-Jagorawi Naik dari Rp9.000 jadi Rp15.000

Namun saat di sekitar klinik, korban tiba-tiba dipiting oleh lima orang tidak dikenal dan dibawa ke sebrang jalan yang sepi.

“Mereka kemudian membacok punggung korban serta diduga menembak dengan pistol listrik kepada kepala korban hingga alami luka bakar. Korban melawan dan melarikan diri masuk ke sebuah klinik dan para pelaku kabur,” kata Ahmad, Rabu, 10 Januari 2024.

Dari peristiwa itu, korban menderita luka parah di kepala dan punggung dan langsung dilarikan ke IGD RSUD Karawang untuk mendapatkan perawatan intensif.